Terbaru! Harga Wuling Air Ev, Lebih Murah dari Calya!

Jabar Ekspres– Wuling Air Ev merupakan mobil listrik yang bertenaga baterai dengan memiliki harga yang paling murah di Indonesia. Wuling mempunyai ukuran yang sangat mungil.

Wuling merupakan mobil listrik yang murni di produksi dalam negeri. Mobil ini tentunya ramah lingkungan karena menggunakan motor listrik, dan mengonsumsi energy yang lebih rendah dibandingan dengan mobil bensin.

Model wuling ev yaitu tampilan eksterior future-tech. tampilan luar dari wuling ev di sematkan desain illuminious wuling logo dan warna dual-tone.

Juga memiliki fitur internet of vehicle (loV) dan wuling Indonesia command (WIND) yang siap untuk menyambungkan hp ke sistem dasbor wuling ev.

Tak hanya memiliki fitur yang canggih, wuling juga mempunyai keselamatan berkendara yang di lengkapi dengan compact fitur safety yang lengkap.

Memiliki dual airbag, untuk melindungi pengemudi dan penumpang baris pertama serta rangka yang kokoh. Bermanfaat untuk mengurangi resiko cedera saat terjadi kecelakaan nanti.

Sistem pengereman di dukung dengan rem cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD, TPMS, Sound Module for pedestrian warning serta ISOFIX.

Rata-rata jarak tempuh wuling ini sendiri dicapai oleh pengguna kurang dari 50 kilometer per harinya. Dengan latar belakang tersebut, wuling memiliki kemampuan jarak tempuh 200 km hingga 300 km sesuai tipe.

Dijual dengan harga mulai Rp.295 juta. Harga wuling Ev ke depan tampaknya akan lebih murah jika pemerintah menerapkan subsidi sebesar Rp.80 juta.

Berikut ini harga Wuling bila mendapat subsidi:

  • Wuling Ev Standar Range : Rp.158.000.000 (sebelumnya Rp.238.000.000)
  • Wuling Ev Long Range : Rp. 215.000.000 (sebelumnya Rp.295.000.000)
  • Wuling Ev Long Range with Charging Pile : Rp. 231.000.000 (sebelumnya Rp.311.000.000)

Jika diperhatikan, harga wuling yang bersubsidi bakal jauh lebih murah dari mobil Low Cost Green Car (LCGC) . Bahkan, sebagai perbandingan Toyota Calya dan Toyota Agya paling murah, dijual dengan harga Rp.163,8 juta hingga yang termahal Rp.183,6 juta. Sedangkan agya dibanderol mulai Rp.159,7 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan