Simak! Ini dia Tipe dan Harga Nmax Terbaru 2023

Jabar Ekspres– Yamaha Nmax adalah salah satu motor yang paling populer di kalangan masyarakat apalagi tahun 2023, motor nmax sering menjadi pilihan andalan untuk memilih motor tersebut.

Yamaha berhasil memperkuat dominasi nya, dan mampu menghadiri desain dan tampilan yang di buat semakin agresif.

Lekuk bodi nya terkesan lebih padat dengan garis-garis yang tegas. Desain nya lebih sporty, tapi tetap tidak meninggalkan kesan elegan nya. Meskipun tak sedikit yang mengatakan desain nya sedikit mirip dengan Xmax 250.

Motor Nmax memiliki panjang 1.935 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1.160 mm. jarak sumbu roda 1.340 mm dan jarak terendah ke tanah 124 mm. bobotnya hanya 130kg dan 132 kg.

Untuk pelek, Yamaha nmax masih menggunakan diameter 13 inci, masih sama seperti generasi sebelumnya. Begitu pula ban menggunakan tipe tubeless.

Untuk ukuran ban depan 110/70-30 dan 130/70-13 untuk ban belakang. Pilihan warna untuk tipe Connected/ABS ada matte black, Mate Green dan prestige silver.

Lalu untuk tipe connected ada matte black, matte green, prestige silver, dan matte red. Tipe standar ada matte red, matte black, matte blue dan matte green.

Motor Yamaha nmax menggunakan mesin yang bergenasi baru. Meskipun tipe mesin dan kapasitasnya tetap sama. Begitu pula dengan tekhnologi Blue Core dan VVA.

Mesin nya dengan transmisin otomatis CTV dan pendingin cairan. Dimensi piston nya masih 58 mm dan langkahnya 58,7 mm, dengan perbandingan kompresi 11,6:1.

Mesin nya mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 15,3 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Sistem pengereman depan dan belakang sudah mengandalkan rem cakram. Rem dengan tekhnologi ABS jadi pilihan pada Yamaha nmax.

Harga Yamaha Nmax Terbaru:

Yamaha Nmax type standar dibanderol mulai dari harga Rp.30,7 juta, Tipe connected Rp.31,950, tipe connected/ABS Rp.34,8 juta.

Yamaha Nmax memiliki fitur keselamatan electric power socket dan juga fitur handle bar swich control. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem ABS (anti-lock braking sistem).

Juga di dukung fitur traction Control Sistem (TCS), Stop Start Sistem (SSS) yang akan mati secara otomatis sejenak ketika motor sedang berhenti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan