Pengguna Sepeda Listrik Meningkat! Simak Ini dia Harganya!

Jabar Ekspres– Sepeda listrik yaitu kendaraan yang menggunakan penggerak motor listrik, dengan memiliki roda dua di lengkapi dengan peralatan mekanik berupa motor listrik.

Penggunaan sepeda listrik meningkat, kendaraan ini sering melintas di jalan-jalan, bahkan tidak sedikit pengendara nya yang abai terhadap aturan lalu lintas berkendara. Contohnya seperti tidak memakai helm.

Untuk aturan pemakaian kendaraan listrik, batas kecepatan nya tidak boleh melebihi 25 kilometer per jam. Setiap pengendara harus memakai helm dan memasang tanda yang bisa dilihat seperti lampu dan sen.

Kendaraan ini pun harus melaju di jalur sepeda. Motor listrik ini akan menggantikan kendaraan dinas yang sudah rusak berat. Karena kendaraan listrik lebih menguntungkan.

Sebab, operasional atau pun perawatan nya tidak membutuhkan anggaran yang besar. Serta sepeda listrik bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mulai dari berbelanja ke pasar, ke warung, berolahraga, atau sekedar berjalan-jalan sore. Di bawah ini rekomendasi harga sepeda listrik yang bisa anda miliki:

  1. E-Bike Cooltech

Dengan E-bike cooltech anda akan selalu tahu posisi sepeda anda di tempat parkir, terkadang menaruh kendaraan di parkiran yang luas bisa sangat membingungkan, salah satu fitur yang ada pada sepeda ini bisa membantu.

Selain itu untuk menyalakan dan mematikan, anda bisa menggunakan remote bawaan sepeda untuk mengetahui posisi sepeda. Cukup tekan tombolnya maka sepeda anda akan menunjukan posisinya lewat bunyi.

Kelemahan sepeda ini yaitu lampu depan agak kurang menyorot kebawah, sehingga rentan kesulitan melihat jalan pada malam hari.

Harga sepeda E-bike mulai dari Rp.4.799.000

 

  1. Golden Monkey (GD 140)

Golden monkey ini di klaim sebagai sepeda yang kuat berjalan di kemiringan 30 derajat! Opsi terbaik untuk anda saat kesulitan mengayuh di medan yang terjal.

Sepeda ini juga dilengkapi fitur antimaling, selain bisa mengeluarkan bunyi alarm, sepeda ini tidak bisa digerakan berkat fitur tersebut.

Kekurangan sepeda ini yaitu lampu belakang hanya untuk lampu sein dan lampu malam, tanpa lampu rem.

Harga sepeda Golden Monkey mulai dari Rp.5.290.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan