Terjangkau Guys! Harga Motor Nmax Bekas Akhir Tahun 2022, Simak Disini

Jabarekspres.com- Dibawah ini adalah harga Nmax. Motor merupakan alat transportasi yang dimiliki oleh banyak orang. Apalagi motor satu ini memiliki banyak pengguna di Indonesia. Motor ini juga memiliki beberapa komunitas besarnya saat ini bahkan sudah hampir seluruh Indonesia.

Karena berbagai keunggulan yang ditawarkan, maka tidak heran motor ini menjadi motor yang paling dicari dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Motor ini juga sangat cocok untuk dibawa touring karena kenyamanan ketika berkendara motor ini. Maka dari itu sangat cocok untuk kamu yang senang touring.

Motor ini merupakan motor produksi Yamaha. Yamaha mengeluarkan Nmax dan berhasil menjadi motor yang paling banyak digunakan saat ini. Apalagi motor ini juga bukan motor sembarangan melainkan motor dengan modifikasi keren dan tingkat tinggi.

Maka siapapun sangat cocok untuk menggunakan motor ini dan akan terlihat sangat keren. Pada bursa tahun 2022 akhir ini akan ada beberapa informasi terbaru dan terupdate mengenai harga motor Nmax tersebut. Apalagi jika kamu mencari motor bekas maka sudah pasti cocok dengan artikel ini.

Untuk kamu yang sudah punya dana 20 jutaan maka kamu sudah bisa membeli motor Nmax yang kamu mau.

Berikut beberapa harga motor Nmax akhir tahun 2022.

Untuk harga tergantung dari kondisi dan kelengkapan kendaraan.

Tipe    Tahun Harga

Yamaha NMAX 155 ABS   2018   Rp 20 juta

Yamaha NMAX 155 Non ABS       2018   Rp 19 juta

Tinggalkan Balasan