GoPay Gratis Rp250.000 Langsung Cair Pakai Trik ini

Aplikasi ini kasih tugas-tugas yang simpel dan nggak lama. Buat dapetin Rp250.000 dari aplikasi ini, kamu cuma perlu ngerjain satu misi aja yang simpel banget.

Ada misi buat undang temen kamu buat ikutan aplikasi Snack Video dan daftar. Buat setiap undangan yang berhasil, kamu bakal dapet 20 ribu rupiah GoPay kredit.

Kalau kamu pengen dapetin Rp250.000 saldo GoPay gratis, tinggal ajak 15 temen kamu buat gabung. Tapi kalau kamu pengen dapetin lebih banyak lagi duitnya, kamu bisa ngerjain misi-misi lain yang ada di aplikasi ini. Ada beberapa misi simpel yang bisa diselesain di sini.

Salah satunya adalah dengan nonton video selama 15 menit buat dapetin koin. Nantinya, koin yang kamu kumpulin bisa ditukerin dengan saldo GoPay gratis kamu. Semakin banyak koin yang kamu kumpulin, semakin banyak uang tambahan yang kamu dapetin.

Selain nonton video, kamu juga bisa jadi content creator buat dapetin penghasilan tambahan dengan aplikasi ini. Kalau videomu banyak di-like dan di-follow, kamu juga bakal dapet koin yang lebih banyak.

Semoga sukses dan dapet banyak duit ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan