Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Limit Besar Tanpa BI Checking

JABAR EKSPRES – Rekomendasi aplikasi pinjol legal dengan bunga rendah dan resmi terdaftar di OJK. Anda dapat lanjut membaca artikel ini untuk mengetahui apa saja aplikasinya.

Jika anda sedang membutuhkan sejumlah uang untuk modal usaha, anda datang di waktu yang tepat. Di artikel ini ada beberapa rekomendasi pinjol legal dengan bunga rendah yang sudah terdaftar di OJK.

Para calon debitur harus pintar dalam memilih pinjol yang legal. Karena masih banyak penyedia pinjol yang mengaku legal nyatanya belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan menginformasikan rekomendasi pinjaman online yang sudah 100% resmi terdaftar dan terawasi OJK.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Pinjaman online merupakan fasilitas pinjaman dari penyedia jasa keuangan yang beroperasi secara online. Perusahaan-perusahaan berikut ini merupakan penyedia jasa keuangan yang sudah terdaftar resmi oleh pemerintah.

Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah serta menyiapkan beberapa dokumen saja untuk dapat memproses pinjaman anda.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pinjol legal dengan bunga rendah yang sudah terdaftar OJK:

  1. AdaKami

AdaKami menawarkan pinjaman mulai dari Rp3.000.000 hingga limit Rp10.000.000. Anda dapat membayar pinjamannya dengan bayar per bulan.

Lama tenor yang tersedia mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Dengan proses pengajuan pinjaman dapat anda lakukan 1×24 jam.

Bunga rendah maksimum yang AdaKami berikan adalah sebesar 36% per tahun. AdaKami juga hadir sebagai pinjaman tanpa jaminan.

  1. Kredit Pintar

Limit maksimal mencapai Rp20 juta dengan tenor panjang mulai dari 3 sampai 12 bulan. Proses pencairannya juga hanya dalam hitungan menit saja.

Proses pengajuannya dapat Anda lakukan dalam waktu 1×24 jam. Dengan bunga mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan tidak lebih dari 11%.

Aplikasi ini memberikan pinjaman langsung cair ke rekening anda tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun.

BACA JUGA: Aplikasi Saldo DANA Gratis Klaim Rp150.000 Hari Ini!

  1. Kredivo

Menawarkan maksimal pinjaman dari Rp500.000 hingga Rp1.000.000. Pinjamannya dapat Anda bayarkan dengan sistem bayar bulanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan