Ariana Grande Kolaborasi Dengan The Weeknd Untuk ‘Die For You’ Remix

JABAR EKSPRES – Ariana Grande kembali ke dunia musik bersama Abel Tesfaye (The Weeknd) dengan lagu ‘Die For You’ versi remix. Kabar itu menjadi viral di media sosial saat Ariana mengunggah video TikTok saat dia sedang berada di studio.

“Menulis dan merekam beberapa bait untuk temanku setelah 14 jam di studio. Pengecualian yang satu ini harus dilakukan…” tulisnya di video TikTok tersebut.

Artis Boca Raton – yang sedang bekerja untuk adaptasi film Wicked – mengunggah ulang di akun Instagramnya dengan emoji bintang dan bulan sebagai captionnya.

The Weeknd juga menambahkan komen di video tersebut dengan emoji bintang dan bulannya sendiri.

BACA JUGA: Spesifikasi Wuling Air EV 2023 Canggih Banget!

Konten tersebut menunjukkan dirinya sedang duduk di depan meja penuh dengan monitor dan ruangan yang redup.

Ariana hanya menunjukkan bagian belakang kepalanya, dengan headphone studio berwarna hitam dan rambut pirangnya yang diikat menjadi bun.

The Weeknd membagikan ulang snippet tersebut di akun pribadi Instagramnya. Di mana dia menghibur 42,9 juta pengikut, dan menambahkan emoji menangis dan tersenyum.

Kedua artis tersebut tidak menyebutkan kapan lagu remix itu akan rilis atau memberikan detail lebih tentang kolaborasinya.

Sebelum itu, keduanya pernah bekerja sama pada lagu Ariana Grande ‘Love Me Harder’ pada 2014 lalu.

Konser Spesial dan Mini Seri HBO The Weeknd

Tanggal 25 Februari mendatang, Abel akan merilis konser spesial HBO nya ‘The Weeknd: Live At Sofi Stadium.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Sebelumnya, dia pernah tampil di Sofi Stadium September 2022 lalu. Tetapi harus berhenti tiba-tiba setelah 18 menit tampil karena dia kehilangan suaranya.

November lalu, Abel kembali ke panggung untuk keterlibatan dua pertunjukan. Bergurau dengan para penonton bahwa mereka ‘kembali ke TKP’.

The Weeknd juga telah mempersiapkan perilisan mini seri HBO ‘The Idol’. Yang dia buat bersama mantan pengusaha kehidupan malam Reza Fahim serta Sam Levinson, penulis Euphoria.

Dengan pemeran yang mencakup Lily-Rose Depp, BLACKPINK Jennie, The Weeknd, Troye Sivan, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan