Promo Hut BCA Ke 66 Banyak Diskon Mulai Dari Subway, Starbucks Hingga H&M, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES – Cek segera promo hut BCA ke 66 banyak diskon hingga 66 persen berbagai kategori food and Beverages, cek di sini sekarang!

Hari ini tanggal 21 Februari 2023, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan merayakan ulang tahun ke-66 atau anniversary BCA.

Buat merayakan momen ini, bank yang punya kode penerbitan BBCA kasih diskon sampe 66% buat nasabahnya. Ada juga promo buy 1 get 2, harga spesial, dan lain-lain.

Kampanye ulang tahun BCA ke-66 ini juga berlaku buat semua pengguna layanan BCA seperti BCA Mobile, QRIS, BCA Rewards, BCA Oneklik, Sakuku, BCA kartu debit dan kredit. BCA kasih diskon buat berbagai kategori termasuk makanan dan minuman, fashion, hiburan, e-commerce dan lifestyle.

Info ini diambil dari pernyataan Katadata di website resmi BCA pada hari Senin (20/2).

Di kategori makanan dan minuman, diskon 66% buat pembelian di Subway, Starbucks, Shilin, Chablis & Kintan Buffet, Ramen Shop dan Horan Bakery.

Ada juga promo khusus dari Yoshinoya, Zang Grandi, Yakiniku Like, Xo Xuki Dim Sum & Cuisine, Wingstop dan The Union Group. Lalu ada Toules Jours, Tom Sushi, Milk Coffee Shop, Sushitei dan sebagainya.

BACA JUGA: Kabar Gembira! Ada DANA Sebesar Rp100 Ribu yang Dibagikan Gratis. Daftar sekarang ya!

Terus, di kategori hiburan, beli 1 gratis 2 tiket di Kino XXI dan Dai Premiere. Ada juga promo spesial buat Waterbom Bali, CGV Cinema dan Bali Zoo. Selain itu, vendor XL Axis di kategori lifestyle bakal diaktifkan sama bonus kuota, diskon belanja di 3 vendor yaitu Toy Kingdom, Alpha Midi dan Indomart.

Di kategori fashion, beberapa toko kasih diskon buat merayakan anniversary BCA, termasuk This Is April, Hush Puppies, Optik Melawai dan H&M. Terakhir, ada kategori e-commerce seperti Zalora, Tokopedia, Tiket.com, Shopee dan Sociolla.

  1. Subway

Buat merayakan anniversary BCA ke-66, Subway kasih diskon 66% buat pembelian sandwich Subway. Promo ini berlaku buat sandwich ukuran 6 inci dengan pilihan isi tuna mayo, irisan ayam, Italian BMT, atau daging sapi panggang. Diskon berlaku maksimal buat 2 sandwich tiap transaksi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan