Promo Gopay Terbaru Februari 2023, Dapatkan Cashback McDonald’s Hingga Rp45.000

JABAREKSPRES – Dompet Digital Gopay memiliki banyak promo untuk bulan Februari 2023. Mulai dari berbagai merchant yang memberikan diskon hingga cashback gila-gilaan bila melakukan transaksi menggunakan eWallet Gopay.

Untuk kamu penggemar ayam goreng renyah McDonald’s, ada promo menarik dari Gopay yang akan memberikan cashback hingga Rp45.000 untuk pembelian semua produk McD menggunakan Gopay.

Promo ini berlaku hingga 28 Februari saja, karenanya, buat kamu yang belum memanfaatkan promo ini segera ambil kesempatannya, mumpung masih ada beberapa hari lagi sebelum batas waktu.

Promo ini akan diberikan dalam bentuk voucher cashback seharga Rp15.000, dengan syarat pembelian atau dengan pembayaran minimum Rp100.000 menggunakan metode pembayaran Gopay.

Kamu akan mendapatkan 3 kali kesempatan menggunakan promo voucher cashback ini, sehingga total nominal cashback adalah Rp45.000.

Beruntungnya lagi, kamu bisa membeli voucher ini dengan harga hanya Rp9.900. atau ada potongan lagi sekitar Rp5.100 dari McD.

Voucher ini berlaku untuk transaksi di seluruh outlet McDonald’s & Aplikasi McDelivery dengan metode pembayaran GoPay.

Masa berlaku voucher ini adalah sampai 30 hari setelah voucher berhasil dibeli.

Sayangnya kuota untuk pembelian voucher ini terbatas, sehingga bila kamu tidak cepat membelinya, maka kamu bisa kehabisan kuota.

Cara untuk pembelian voucher ini adalah pengguna harus menggunakan fitur Pakai Promo pada halaman pembayaran GoPay.

Adapaun syarat dan ketentuan menggunakan promo ini adalah sebagai berikut:

1. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
2. Cashback akan diterima pengguna maksimum dalam 2×24 jam setelah pembayaran berhasil.

3. GoPay berhak mengubah syarat dan ketentuan dan/atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
4. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abuse), kecurangan (fraud) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.
5. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang keluar masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan untuk akun pengguna GoPay atau Rp40 juta/bulan untuk akun pengguna yang sudah upgrade ke GoPay Plus).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan