Pakai Email Dapat DANA Gratis Rp200 Ribu, Tanpa Aplikasi

JABAREKSPRES – Satu lagi cara baru untuk mendapat DANA gratis hingga Rp200 ribu hanya dengan memanfaatkan website yang linknya akan dibagikan dalam artikel ini.

Cara ini tergolong baru jika dibanding dengan cara lama yang harus memainkan game atau mengunduh apliaksi.

Untuk bisa menghasilkan uang hingga ratusan ribu rupiah, kamu hanya perlu masuk kedalam link di artikel ini,

Kamu bisa memanfaatkan email kamu untuk mendapatkan akun di website penghasil dana ini. Dengan cara memasukkan email kamu saat melakukan pendaftaran atau aregistrasi.

Hanya dengan mendaftar saja kamu bisa langsung dapat bonus pendaftaran yang akan langsung dikirim menjadi DANA gratis ke akun DANA kamu.

Website ini akan langsung merespon registrasi kamu dengan cara mengirimkan pesan ke alamat email yang kamu masukkan pada saat mendaftar.

Situs ini merupakan karya anak bangsa yang sudah diakui secara global, karena bila melihat dari publisher ratesnya sudah lebih dari 25 negara yang menjadi publisher, slah satunya Indonesia.

Misi yang ditawarkan website penghasil saldo DANA gratis ini sangat mudah, yakni hanya diminta untuk memperpendek link.

Website penghasil saldo DANA gratis ini bernama Safelink. Kamu bisa masuk ke link https://safelink.id/ untuk mulai melakukan mencari penghasilan tambahan.

SafeLink adalah situs gratis untuk membuat url menjadi singkat, selain menjadi situs dengan system perpendek tautan gratis

Untuk mendapatkan uang dari situs ini, kamu hanya perlu malakukan tiga langkah mudah, yakni buat akun, buat tautan, dan share tautan pendek yang sudah dipotong.

Untuk setiap kunjungan pada link yang berhasil dipendekkan, kamu akan langsung mendapatkan uang.

Selain memperpendek link, kamu juga bisa ikut program rujukan, yakni mereferensikan teman.
Ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan uang lebih banyak, karena satu teman yang berhasil menjadi publisher dari referensi kamu, maka kamu akan menerima 20% dari penghasilan mereka selama seumur hidup.

Sistem pembayaran dari website ini juga sangat mudah, pencairan bisa dilakukan dengan minimal pencairan sebesar $3 dan bisa diterik kapapun ke akun DANA Gratis kamu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan