LINK Ujian Receh Google Form, Cek Sereceh Apa Humor Kamu!

JABAR EKSPRES – Kamu termasuk orang yang receh dan gampang ketawa? Yuk, Cobain ujian receh via google form yang lagi viral di media sosial ini.

Buat kamu yang ingin mengikuti ujian receh via google form, tenang karena link ujian akan dibagikan secara gratis di akhir tulisan ini.

Jika kamu penasaran dengan tingkat kerecehanmu bisa banget nih ikutan ujian ini untuk melihat berapa skor receh yang kamu peroleh.

Kamu bisa mengerjakan ujian receh via google form ini di manapun sambil bersantai. Baik saat rebahan di rumah, istirahat di sekolah, atau saat luang di kantor.

Untuk mengikuti ujian receh via google form ini, kamu cukup menekan link ujian untuk selanjutnya bisa mulai mengerjakan setiap soal.

Baca Juga: Link Test Kejutekan Via Google Form, Cek Apakah Kamu Jutek Maksimal?

Adapun dalam ujian ini, terdapat 4 soal, yang terdiri diantarnya 3 soal pilihan ganda. Dan 1 soal berbentuk pertanyaan essai yang perlu kamu tulis jawabannya.

Masing-masing soal dalam ujian receh via google form ini bernilai 60 poin. Jadi, pastikan kamu menjawab dengan jujur sesuai kondisi kamu sebenarnya.

Apabila kamu sudah menjawab seluruh soal, lalu klik ‘Kirim’ selanjutnya tunggu beberapa waktu sampai skor total ujian kamu muncul di layar ponsel maupun PC.

Agar semakin seru dan menyenangkan, kamu bisa membagikan ujian via google form ini dengan teman, kerabat, maupun kenalan melalui berbagai platform media sosial.

Sebagai informasi, receh merupakan istilah dalam bahasa gaul yang berarti sesuatu yang sepele, rendah, murahan, dan tidak berkualitas.

Baca Juga: Link “Ujian Kepekaan” via Google Form, Lo Beneran Ngak Peka?

Meskipun mengandung konotasi yang negatif, orang yang memiliki sifat receh bukanlah orang rendahan.

Melainkan seseorang yang gampang tertawa saat mendengarkan perkataan, ungkapan, maupun cerita yang biasa, aneh dan dianggap tidak lucu oleh orang lain.

Seseorang dengan sifat receh, mengindikasikan bahwa orang tersebut memiliki selera humor yang tinggi, serta mudah terhibur dengan suatu hal.

Berdasarkan hal-hal yang bagi sebagian orang garing dan cukup aneh, orang receh malah menunjukkan sisi humornya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar