Aplikasi Saldo DANA Gratis Klaim Rp150.000 Hari Ini!

JABAR EKSPRES – Jika kamu sedang membutuhkan sejumlah uang sekarang ini, kamu bisa coba cara mendapatkan saldo DANA gratis di sini. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja dan uangnya langsung masuk ke rekeningmu.

Ada beberapa cara untuk kamu menambah nominal di rekeningmu tanpa harus top up. Alias kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara-cara ini.

Dengan membaca artikel ini, kamu bisa mengetahui caranya yang mudah untuk mendapatkan saldo DANA gratis dengan cepat.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp1.000.000 Dari Aplikasi Populer Ini!

Sebelum mengklaim uangnya, pastikan aplikasi DANA sudah terinstall di ponselmu. Jangan lupa untuk upgrade akunmu menjadi premium sehingga proses pencairannya lebih cepat.

Caranya mudah dan aman, jadi kamu tidak perlu khawatir atau ketakutan akan penipuan. Karena aplikasi-aplikasi ini sudah terbukti membayar penggunanya.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Di sini ada rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan uang setiap kali kamu menggunakan aplikasinya.

Berikut rekomendasi aplikasi penghasil uang secara gratis:

YouGov

YouGov adalah perusahaan riset atau penelitian yang memiliki fokus dalam mengumpulkan data analisis konsumen. Kamu nantinya akan mengisi survey dan aplikasinya akan memberi kamu kompensasi berupa koin.

Poin-poin yang kamu kumpulkan nantinya dapat kamu tukar menjadi uang tunai. Semakin banyak survey yang kamu isi, semakin besar juga poin hadiah yang kamu dapatkan.

Ukuran aplikasi YouGov sebesar 23MB. Aplikasi ini telah di unduh sebanyak 1.000.000+ kali.

ClipClaps

Ini merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang bisa menghasilkan uang. Kamu hanya harus menonton berbagai macam video yang tersedia di ClipClaps.

Dalam waktu singkat, kamu bisa mendapatkan koin yang bisa kamu tukar jadi uang. Berdasarkan banyak ulasan di Playstore, aplikasi ini terbukti mampu membayar penggunanya.

Ukuran ClipClaps sebesar 93MB. Aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 10.000.000+ kali.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Hago

Pasti sudah banyak yang mengenal aplikasi yang satu ini. Hago sudah sangat terkenal dari lama, menjadikan aplikasi ini sangat terpercaya. Karena sudah banyak buktinya bahwa orang-orang bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan