Situs Penghasil Uang amzf8beauty Katanya Sekali Daftar Dapet Rp 300.000, Ini Buktinya!

JABAREKSRES – Situs penghasil uang saat ini banyak bermunculan dan menjanjikan keuntungan dengan mendapat Saldo Dana Gratis atau keuntungan berupa uang.

Meski begitu, tidak sedikit aplikasi atau stus penghasil uang yang memberikan janji semata. Bahkan, ada juga yang susah melakukan withdraw atau pencairan Saldo Dana Gratis atau uang.

Meski begitu, baru-baru ini muncul situs penghasil uang terbaru, yang mengklaim menghasilkan Saldo dana Gratis atau uang.

BACA JUGA:  5 Rekomendasi Website Terbaru Penghasil Saldo Dana Gratis Dibayar Pake Dolar!

Nama Situs tersebut adalah, amzf8beauty. Situs ini mengklaim dirinya dapat menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah.

Adapun untuk tugas dan misinya seperti menonton video, melihat iklan sampai bermain game.

Berdasarkan informasi dari dasboard situs penghasil uang ini, buat kalian yang mendaftar akan mendapat uang sebesar 25 dolar atau sebesar Rp 300.000.

Meski begitu, kebenaran informasi ini erlu dilakukan cek ricek kembali. Sebab, belum ditemukan bukti sama sekali buat pengguna yang mendaftar langsung mendaatkan Saldo Dana Gratis atau uang.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Survei Penghasil Uang

Biasanya, hal seperti itu meruakan promosi agar para pemburu cuan Situs Penghasil Uang tertarik mendaftar.

Selain itu, bentuk promosi seperti itu, bisa saja didapatkan oleh para pendaftar. Namun dengan syarat harus menyelesaikan seluruh misi yang ditugaskan.

Bagaimana Legalitas Situs amzf8beauty

Situs amzf8beauty memang bekerja dengan baik. Dan para pengguna akan diberikan misi dan tugas untuk menguload video dan permainan lainnya.

BACA JUGA: Rp300.000 Hanya Nonton Video, Benarkah Dibayar?

Namun, setelah diteliti, situs ini tidak memiliki alamat yang jelas. Bahkan situs ini tidak ditemukan di aplikasi Google Play Store dan tidak memiliki official akun di media sosial manapun.

Selain itu, situs ini hanya beroperasi berbentuk Website yang tidak memiliki alamat resmi perusahaan.

Untuk itu, buat para pemburu cuan, diharapkan berhati-hati untuk menggunakan situs Situs amzf8beauty ini. Alih-alih mendapatkan cuan nanti malah terkena scam.

BACA JUGA: Rp300.000 Hanya Nonton Video, Benarkah Dibayar?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan