Tiga Kader Terbaik PKS Diusulkan untuk Jadi Balon Wali Kota Bogor

JABAREKSPRES – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bogor mengusung tiga nama bakal calon (Balon) Wali Kota Bogor pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024) mendatang.

Ketiga nama balon Wali Kota Bogor tersebut, di antaranya Iwan Suryawan selaku Bendahara Umum DPW PKS Jawa Barat yang juga Anggota DPRD Jawa Barat.

Kemudian, Adityawarman Adil selaku Bendahara Umum DPD PKS Kota Bogor yang juga Anggota DPRD Kota Bogor

Berikutnya, Atang Trisnanto selaku Ketua DPD PKS Kota Bogor sekaligus Ketua DPRD Kota Bogor.

Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto menyebut, ketiga nama balon termasuk dirinya diusulkan  untuk Pilkada 2024 dan sudah masuk ke meja Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat.

“Kami baru mengirim surat ke DPW tentang pengajuan nama balon wali kota Bogor usulan dari PKS untuk siapkan dalam Pilkada 2024 ,” ungkapnya kepada JabarEkspres.com dikutip Jumat, 17 Februari 2023.

Dirinya menjelaskan, penentuan ketiga nama balon Wali kota Bogor itu diusulkan setelah melalui proses penjaringan dari seluruh kader dan hasil survei publik, serta berdasarkan hasil rapat bersama antara struktur dengan para sesepuh.

Dari ketiga nama tersebut, sambung dia, nantinya akan mengerucut pada satu nama yang diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Sabit Kembar tersebut.

“Jadi kami masih menunggu keputusan dari DPW dan selanjutnya diputuskan DPP untuk satu nama,” sebutnya.

Namun dirinya belum bisa memastikan terkait waktu keputusan dari tu. Kendati demikian, pihaknya siap mengawal untuk memenangkan balon wali kota Bogor yang diusung pada Pilkada 2024.

“Nantinya, jika sudah ada satu nama, Insya Allah kami akan segera melakukan langkah-langkah yang sama, seperti pada konsolidasi struktural terhadap pencapresan Anies Baswedan,” tukasnya. (yud/yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan