Resmi, DANA Rp100.000 Dibagikan Gratis, Segera Daftar di Sini

JABAREKSPRES – Pemberitahuan resmi untuk Anda yang sedang membutuhkan informasi terakurat dan terpercaya, mengenai berita-berita yang sedang viral dan aktual. Karena ada DANA Gratis Rp100.000 yang akan dibagikan untuk Anda dengan syarat yang cukup mudah.

Cukup dengan mendaftar di aplikasi resmi yang terbukti aman dan terpercaya ini, kamu bisa menjadi penerima DANA gratis Rp100.000 langsung dari aplikasi ini.

Kamu hanya harus mencari tahu informasi terkini mengenai banyak hal, mulai dari program bantuan pemerintah, politik, pendidikan, kriminal dan banyak lagi.

Informasi berbentuk artikel berita tersebut akan tersaji lengkap dalam aplikasi ini, sehingga kamu hanya harus menyaksikannya dan jangan sampai ketinggalan update beritanya.

Aplikasi ini resmi dan dijamin keamanannya, karenanya semua data pribadi yang dimasukkan saat pendaftaran mendapat jaminan tidka akan ada kebocoran.

Tidak banyak data pribadi yang diminta untuk melakukan pendaftaran, hanya perlu memasukkan email untuk verivikasi data dan memasukan nomer telephone untuk menautkan akun DANA kamu dengan aplikasi ini.

Setelah proses pendaftaran, kamu bisa langsung menunggu notifikasi untuk langsung mendapatkan artikel-artikel menarik yang bisa kamu simak untuk mendapatkan DANA gratis Rp100.000.

Nama aplikasi ini adalah Cashzine. Aplikasi ini bisa didownload melalui Google Play Store secara gratis di smartphone Android kalian.

Aplikasi ini menawarkan banyak artikel dengan berbagai tema dan topik. Uniknya, setiap berita atau artikel yang kamu baca akan mendapatkan reward berupa koin.

Koin ini bila kamu kumpulkan akan bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis yang bisa langsung dikirim ke Akun DANA kamu.

Untu lebih jelasnya berikut cara mendaftar di aplikasi ini:

1. Download aplikasi Cashzine di Google Play Store atau di link ini.

2. Registrasi atau daftar menggunakan email.

3. Tautkan akun dompet digital pada profil, bisa DANA maupun GoPay.

4. Baca artikel yang ada di Cashzine.

5. Kumpulkan reward setiap kali selesai membaca artikel di aplikasi ini.

6. Setelah reward terkumpul banyak, kamu bisa melakukan penarikan ke Saldo DANA kamu.

Selain membaca berita atau artikel, kamu juga bisa melakukan misi-misi di aplikasi ini, seperti daily check-in, yakni dengan check-in setiap hari di aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

58 komentar