NCTZen Ayo Gabung Ikutan Ujian NCT Dream Terbaru, Ada si Paling Sekseh Jeno di Sini

JABAREKSPRES – Buat kamu penggemar NCT dimanapun berada, ada ujian NCT Dream seru buat NCTZen yang mengaku penggemar para Oppa-oppa kece asal Korea Selatan ini.

Ujian NCT Dream ini tidak hanya berlaku untuk Czennies atau penggemar NCT Dream saja, namun juga diperuntukkan bagi semua penggemar NCT dari semua unit, juga untuk semua penggemar Kpop di seluruh dunia.

NCT Dream merupakan salah satu sub-unit dari NCT (Neo Culture Technology). Dimana keseluruhan membernya ada 23 orang.

Boy group dibawah agensi SM Entertaiment ini sudah berkarier di dunia hiburan selama 7 tahun, atau tepatnya debut pada 25 Agustus 2016.

NCT Dream ini beranggotakan 7 orang member dari beberapa negara, Seperti Mark dari Kanada, Renjun dan Chenle dari China, dan Jaemin, Haechan, Jeno serta Jisung dari Korea.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang Mark cs ini, kamu juga bisa ikut ujian NCT dream ini, karena akan banyak pengetahuan baru seputar kehidupan para member.

Sekaligus menjadi ujian bagi para CZennies yang mengaku si paling tahu tentang NCT dream, apakah kamu benar-benar tahu dan menghafal semua hal tentang Jaemin dan kawan-kawannya ini.

Seperti tentang golongan darah mereka, makanan kesukaan, hobi, julukan, judul single, media sosial dan masih banyak lagi informasi seputar NCT dream yang pastinya harus kamu tahu.

Yang paling seru adalah, ada salah satu pertanyaan yang menggelitik, yakni siapa member yang paling suka buka-bukaan aurat dan bikin CZennies teriak histeris. Kamu pasti sudah tahu Jawabannya.

Jadi langsung saja klik link tautan yang ada di artikel ini untuk segera mengikuti tes ujian NCT Dream terbaru yang hanya ada di Jabarekspres.com saja.

Seperti biasa, kamu harus menjawab semua pertanyaan agar kamu bisa mengirimkan jawabannya, untuk mengetahui berapa jawabanmu yang salah dan berapa yang benar, dari situ akan terlihat berapa skor akhir yang kamu dapatkan.

Setelah itu tinggal kamu lihat di kolom level fangirl, berada dilevel manakah kamu.

Berikut LINK ujian NCT Dream yang bisa kamu Klik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan