Pinjol Legal OJK Tanpa NPWP: Disetujui Rp 20 Juta, Cicilan hingga 20 Bulan

Jabarekspres.com – Kamu harus berhati-hati dengan pinjol abal-abal agar tidak merugi dikemudian hari. Saya sarankan jangan sampai tergiur dengan pinjol tanpa legalitas jelas dan pilihlah pinjol legal OJK supaya aman.

Karena belangan ini marak masyarakat terjerat pinjol ilegal dengan mendapatkan suku bunga tinggi yang tanpa diketahui sebelumnya demi kebutuhan dana mendesak. Tetapi dengan pinjol legal OJK, pinjaman kamu bisa didapatkan dengan bunga rendah dan limit lebih besar.

Kamu bisa dengan mudah mengajukan pinjol legal dari aplikasi Tunaiku yang bisa didownload melalui Play Store di Hp. Aplikasi Tunaiku sudah tembus 10 juta lebih pengguna hingga saat ini.

Adapun limit yang diberikan pinjol legal Tunaiku sangat gede mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 20.000.000. Menariknya, pinjaman ini tanpa agunan yang bisa dicicil hingga 20 bulan dengan suku bunga renda yakni hanya 2% hingga 5% per bulan.

BACA JUGA: Pinjol Legal 2023 Paling Mudah Cair! Cukup Login di Hp, Limit Rp 20 Juta

Biasanya layanan pinjol itu mewajibkan NPWP selain KTP sebagai persyaratan secara umum tetapi dengan pinjol Tunaiku tidak perlu menggunakan NPWP.

Begini Syarat Mengajukan Pinjol Legal OJK dari Tunaiku:

  1. Usia 21 sampai 55 tahun
  2. Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Memiliki rekening bank
  4. Mempunyai pekerjaan atau penghasilan
  5. Alamat KTP atau berdomisili dalam area layanan kami.

 

Langkah Pengajuan Pinjol Legal OJK di Tunaiku

Langkah pertama pengajuan pinjol ini dengan mendaftar. Pada menu daftar ini pilihlah jumlah dan lama pinjaman yang kamu inginkan. Kemudian isi formulir pengajuan yang tersedia di aplikasinya.

Langkah selanjutnya menerima persetujuan dan tunggu dalam jangka waktu sekira 24 jam. Data kamu akan diproses oleh tim analis Tunaiku mengenai status pengajuan pinjol legal OJK kamu.

BACA JUGA: Di Sini Ada Pinjol DANA Rp 10 Juta, Halal Tanpa Bunga

Lalu konfirmasi pinjaman kamu yang telah disetujui dan atur lokasi tanda tangan kontrak kamu dengan kurir Tunaiku. Kurir akan membawa kontrak asli untuk kamu tandatangani sebagai bukti perjanjian.

Selanjutnynya dana hasil pinjol legal OJK akan segera dicairkan ke nomor rekening kamu yang sudah didaftar. Proses pencaian dana ini memerlukan waktu satu hingga tiga hari kerja. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan