Aplikasi Penghasil Uang Khusus Pelajar!! Cukup Unduh Dokumen PR, Kamu Bisa Dapat Rp140.000

Jabarekspres.com – Aplikasi penghasil uang ini bakal jadi kabar baik bagi kamu pelajar dan mahasiswa. Pasalnya, Aplikasi ini bisa memberi uang jajan tambahan buat kamu.

Cara dapat uang di aplikasi ini juga sangat mudah sekali. Cukup unduh dokumen tugas atau PR yang sudah dikerjakan, maka kamu bisa mendapatkan uang.

Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa meringankan beban orang tua. Sebab, kamu tidak perlu meminta uang jajan atau uang pulsa lagi.

Sehingga secara tidak langsung dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini, kamu sudah bisa dapat penghasilan sendiri.

Aplikasi penghasil uang bernama Studypool ini bisa kamu temukan di Google atau browser lainnya. Dari review sejumlah pengguna, Aplikasi ini sudah terbukti membayar.

Bahkan, ada yang sukses mendapatkan Rp140.000. dengan hanya sekali menayangkan satu dokumen saja. Kebayang berapa yang kamu bakal peroleh jika dokumen kamu itu dilihat ribuan orang.

Cara dapat cuan dari aplikasi penghasil uang ini kamu cukup upload dokumen sekolah seperti PR dan tugas lainnya.

Simak di Sini tentang aplikasi dan cara detil mendapatkan cuan dari aplikasi penghasil uang bernama Studypool ini.

Aplikasi ini memiliki dua metode untuk menghasilkan uang. Pertama sebagai tutor yang menjawab semua pertanyaan. Kedua mengupload dokumen.

Tak jauh berbeda dengan situs Brainly, aplikasi penghasil uang ini juga berisi jawaban-jawaban dari semua pertanyaan yang ada di sekolah.

Namun, bedanya aplikasi ini memberikan bayaran untuk setiap jawaban dari pertanyaan yang diajukan. Namun, hanya pengajar bersertifikasi yang bisa melakukannya.

Sementara untuk para pelajar atau mahasiswa, bisa memanfaatkan fitur upload dokumen saja agar bisa mendapat uang Rp140.000.

Cara Mendapatkan Uang

Untuk mendapatkan uang itu, pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar menggunakan email atau Facebook. Klik salah satunya dan ikuti intruksi lanjutan, kemudian centang aturan yang ditampilkan.

Langkah selanjutnya atau yang kedua, input nama dan sekolah. Kemudian klik continue, scrool ke bawah dan cari opsi ‘next’ hingga selesaikan tahapan pendaftaran untuk kemudian mulai hasilkan uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan