Dear Para Konten Kreator, Sudah Saatnya Ganti Pake Galaxy S23 5G, Performa Kameranya Dijamin Ciamik!

JABAREKSPRES – Bagi para konten kreator foto atau video, menggunakan Samsung Galaxy S23 5G akan memberikan pengalaman yang mengasyikan.

Berbagai fitur dengan teknologi terkini, menjawab semua kebutuhan dalam  untuk para konten kreator. Baik itu untuk memproduksi video maupun foto.

Dengan mengusung Adaptive Pixel 200MP dan procesor keluaran terbaru Snapdeagon 8 Gen 2 menjadikan Samsung Galaxy S23 5G ini layak menjadi pertimbangan untuk dimiliki.

MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, Salah satu keunggulan adalah kemampuan kamera yang menghasilkan foto atau veo yang sangat epic.

Dengan begitu ketika membuat konten yang mampu menjawab berbagai kebutuhan sesuai dengan keinginan pengguna.

Salah satu kelebihan kamera depan pada smartphone ini adalah didukung resolusi 12 Mega Pixel (MP) dengan teknologi HDR. Sehingga hasil foto selfie menhasilkan kualitas yang sangat baik.

Untuk kamera belakangnya wide angle memiliki kapasitas 50MP. Sedangkan untuk posisi ultra wide camera memiliki resolusi 12 MP.

Tidak itu saja, Galaxy S23 5G didukung dengan kemampuan telephoto 10x dengan resolusi 10MP.

‘’Jadi kebayang kan, ketika foto dari jarak jauh di zoom foto tidak akan pecah dan tetap memiliki kualitas baik,’’ ujar Verry.

Kamera Smartphone keluaran Samsung ini juga memiliki fitur canggih yang bisa menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya.

Fitur Nightography Galaxy S23 5G Menghasilkan Foto dengan kualitas Vivid atau warna yang tidak memudar meski Kondisi Lowlight

‘’Teknologi Adaptive Pixel 200MP Galaxy S23 5G mampu menangkap foto dan video dengan detail luar biasa yang didukung dengan Tetra2pixel,’’ kata dia.

Tetra2pixel untuk menghadapi berbagai situasi pencahayaan dengan lebih baik serta mode HDR di resolusi 50MP.

Mengambil gambar dengan menggunakan Galaxy S23 5G bisa mengahasilkan kualitas ekspert raw. Sehinngga kualitas foto yang dihasilkan seperti hasil dari fotografer profesional.

Menggunakan Expert Raw untuk Membuat Konten Fotografi Multi-exposure ala Kamera Profesional

‘’Expert RAW pun kini lebih mudah digunakan karena bisa diakses langsung lewat kamera smartphone setelah aplikasi Expert RAW diunduh ke perangkat,’’ kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan