Brave Girls Resmi Akan Bubar Dengan Single Terakhir ‘Goodbye’

JABAR EKSPRES – Brave Girls resmi akan bubar setelah tujuh tahun promosi. Media mengabarkan grup K-pop tersebut akan berjalan ke arah masing-masing setelah habisnya masa kontrak mereka dengan Brave Entertainment.

Brave Entertainment merilis sebuah pernyataan di fan café resmi Brave Girls (BG). Mengumumkan pembubaran grup mengikuti rilis single mereka yang terakhir “Goodbye”.

Pesan Dari Brave Entertainment

“Halo. Ini Brave Entertainment.

Pertama, kami ucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu mencintai dan mendukung Brave Girls.

Kontrak eksklusif keempat artis agensi kami Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna habis hari ini (Kamis, 16/2).

Demikian, Brave Girls akan resmi menyelesaikan aktivitas mereka mengikuti rilis single digital mereka ‘Goodbye’, yang akan rilis hari ini.

Anggota BG dan agensi memutuskan perpisahan yang indah setelah diskusi yang mendalam dalam waktu yang lama. Kami tidak akan pernah melupakan dukungan yang kami miliki satu sama lain, dan para anggota akan membayar semua cinta penggemar, dari tempatnya masing-masing.

BACA JUGA: Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tanpa Undang Teman!

Kami sangat berterima kasih kepada Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, yang telah bekerja keras sambil membagikan kebahagiaan dan kesedihan sebagai Brave Girls selama tujuh tahun terakhir. Dan kami berikan mereka tepuk tangan yang meriah. Kita akan selalu mendukung aktivitas setiap anggota di masa yang akan datang.

Kami juga sekali lagi berterima kasih dengan sangat mendalam kepada pengemar Fearless (klub fans resmi BG) yang telah selalu bersama Brave Girls tanpa ketakutan. Kami meminta cinta yang tak terhingga dan minat yang hangat untuk Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna maju ke depan.

Brave Girls memulai sebagai ‘Yeokjoohaeng (mengacu pada kebangkitan lagu mereka di tangga lagu) icons’, dan mereka cepat tumbuh menjadi girl grup dengan kekuatan tiada tara di tangga musik digital.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Klaim Hingga Rp100.000 Tiap Hari

Kami sangat tahu perjalanan penggemar dan Brave Girls-lah yang menjadikan alasan terjadinya keajaiban dan mereka bisa menuliskan legenda. Kami akan selamanya mengingat para ikon harapan, Brave Girls.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan