Mudah Dan Simpel ! Pinjol Legal Cepat Cair Bunga Rendah Limit Tinggi

JABAR EKSPRES-  Di aplikasi ini, kita bisa mengajukan pinjol uang hingga Rp. 2000.000 langsung cair. buat kalian yang ingin tahu bagaimana caranya langsung saja simak tulisan ini sampai selesai.

Diantara kalian belum banyak yang tahu, bahwa diaplikasi SEABANK   kita bisa langsung mengajukan pinjol uang hingga Rp. 2000.000.  salah satu keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah gratis biaya transfer atau admin, jadi tidak ada biaya transfer atau biaya admin.

Cara meminjam uang di aplikasi SEABANK ini caranya sangat mudah sekali, kalian klik saja di bagian  top-up yang terletak dibagian mulut Ova. disana tertera pilihan untuk kalian setor tunai. bisa menggunakn mobile banking, ATM, SMS, dan aplikasi shopee. pilih salah satu untuk menerima dana.

Selanjutnya kita masuk terlebih dahulu ke aplikasi Tokopedia,  Setelah kalian masuk ke dalam aplikasi Tokopedia, kalian Klik di menu pencarian. di menu pencarian kalian klik saja langsung lalu kalian bisa tulis di bagian itu voucher kwallet.

Maka setelah di tulis akan muncul pada halaman seller seller yang menjual voucher iwallet,  klik saja salah satu yang kalian percayai.  setaelah itu masukkan ke keranjang terlebih dahulu jangan Klik atau langsung beli.

Nah biasanya untuk nomina satu transaksinya itu seharga 220.000 rupiah.  Jika kalian ingin menjadikan Rp. 2.200.000, maka jumlah voucher yang kalian beli harus sebanyak 10 vocher.

Jika sudah klik saja di bagian beli, namun jika kalian menggunakan metode ini kalian akan dikenakan biaya administrasi sepuluh persen dari total transaksi kalian. disini  total yang diperoleh  Rp. 2000.000.

Setelah itu, tulis pada catatan  top up saldo SEABANK.  lalu kalian bisa cash ataupun tempelkan nomor rekening yang sudah kalian copy diaplikasi SEABANK tadi. maka otomatis dana sebesar 2000.000 akan masuk ke aplikasi SEABAK  yang kamu punya.

Selamat mencoba, semoga berhasil.

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DISINI. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan