Teaser Trailer Captain Marvel 2, Catat Nih Tanggal Tayangnya

JABAR EKSPRES – Teaser trailer Captain Marvel 2 menjadi salah satu perbincangan utama para netizen bersamaan dengan pembukaan Super Bowl 2023.

Beberapa trailer film baru dipastikan bakal numpang mampang di kemeriahan acara Super Bowl 2023 yang sangat semarak itu, salah satunya adalah Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Bagaimana dengan trailer Captain Marvel 2?

Captain Marvel 2 di Super Bowl 2023

Melansir The Direct, trailer film The Marvels sebenarnya masih menunggu konfirmasi lanjutan apakah akan hadir di tengah semarak acara Super Bowl 2023 itu.

Dengan kata lain, film The Marvels ini belum memiliki suguhan trailer yang pasti bagi para penggemarnya yang tengah menanti.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Fans NCT Dream, Buktikan Kalau Kamu Bukan Penggemar Karbitan!

Sebagai catatan, film The Marvels ini akan mulai mengudara di layar lebar pada 28 Juli 2023.

Dengan demikian, kamu masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk bisa menyaksikan film dengan para pemain seperti Captain Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, dan Samuel L. Jackson.

Semenjak pengumuman jadwal rilis film ini keluar, para penggemar setidaknya masih menunggu trailer macam apa yang akan hadir film ini.

Setidaknya, para penggemar film-film Marvel bisa mendapatkan hiburan lain dengan hadirnya trailer-trailer yang sudah pasti dari film baru seperti Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Guardians of the Galaxy Vol. 3, The Little Mermaid, Elemental, Indiana Jones and the Dial of Destiny.

BACA JUGA: Gagah Maksimal! New Honda BeAT 2023 Pancarkan Nuansa Berkelas di Jalan

Mengikuti kesuksesan trailer The Doctor His Strange in the Multiverse of Madness di Super Bowl pada tahun lalu, cuplikan-cuplikan film di acara televisi terkenal itu ampuh menarik perhatian para pemirsanya.

Itulah alasan kenapa banyak film, termasuk The Marvels, mejeng di acara olahraga besar setahun sekali di Amerika itu,

Kendati begitu, kamu masih harus menunggu penampilan para super hero penyelamat Bumi ini hingga 28 Juli 2023.

Demikianlah informasi perihal film The Marvels beserta tanggal tayangnya. Semoga bermanfaat.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan