Polisi Bebaskan Sopir Fortuner B 2276 SJD yang Rusak Mobil di Jalan, Mahfud MD: Seperti Film Gangster

JAKARTA – Viral video seorang pengemudi Toyota Fortuner dengan nomor polisi B-2276-SJD menghajar pengemudi Honda Brio berwarna kuning di  di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.Video tersebut telah mendapat 6 juta penonton di media sosial Twitter.

Kepala Polres (Kapolres) Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam, menyatakan bahwa pengemudi Fortuner yang menabrak kendaraan milik pria dengan inisial AW di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sudah datang ke kantor polisi. Kini, polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap pria berinisial GR (24).

“Terlapor telah datang dengan kooperatif tadi sore ke polres dan telah dilakukan pemeriksaan,” kata Ade Ary melansir dari detik, Minggu 12 Februari 2023.

Ade Ary menyebut kini polisi telah memeriksa GR. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi pun memulangkan yang bersangkutan

“(GR) Pulang, karena pemeriksaan sudah selesai,” ucapnya.

Sebelumnya, video yang beredar dan menjadi viral yang menunjukkan mobil Fortuner berwarna hitam menabrak mobil lain di kawasan Senopati, Jaksel. Polisi mengatakan bahwa pengemudi kendaraan yang ditabrak oleh Fortuner sudah melaporkan insiden ini ke Polres Jaksel.

Dalam video viral yang beredar pada hari Minggu (12/2), disampaikan bahwa pengemudi Fortuner tersebut awalnya melaju melawan arah. Kemudian korban memperingatkan pengemudi tersebut. Akhirnya, pengemudi Fortuner berhenti dan melakukan tindakan merusak mobil korban.

Pada video tersebut, dapat dilihat bahwa pengemudi Fortuner melakukan tindakan merusak menggunakan senjata tajam. Juga terlihat bahwa pengemudi membawa benda yang seperti senjata api. Kemudian, pengemudi Fortuner menabrak kendaraan korban dari samping. Setelah melakukan penabran, mobil Fortuner tersebut lalu pergi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, menyatakan bahwa insiden ini sudah dilaporkan ke polisi. Korban, kata Trunoyudo, sudah dibawa untuk melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Terkait adanya konflik yang terjadi di Jalan Raya antara mobil SUV warna hitam dengan sedan berwarna kuning, Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel. Pada saat terjadi kejadian polisi datang dan kemudian pada sedan warna kuning diantarkan ke Polres Metro untuk pelaporan,” jelas Trunoyudo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Minggu (12/2).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan