Pinjol Saldo DANA Tanpa KTP dan Agunan, Gratis Daftar Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Jika Anda membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa memiliki utang, pinjaman online (Pinjol) saldo DANA tanpa KTP adalah pilihan terbaik.

Ini adalah cara termudah untuk meminjam uang dan bahkan dapat mencapai jutaan rupiah. Tak perlu mengunduh aplikasi Pinjol lain, cukup unduh aplikasi DANA pada perangkat mobile Anda dan ajukan permohonan pinjaman yang bisa langsung cair.

Bunga yang ditawarkan oleh Pinjol saldo DANA juga relatif rendah tanpa harus melampirkan KTP dan mengajukan agunan apapun.

Fitur seperti Pinjol di aplikasi DANA yang bisa digunakan untuk pinjam saldo tanpa KTP langsung adalah DANA Paylater yang bisa Anda aktifkan secara gratis.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk meminjam uang atau saldo tanpa KTP dengan dengan bunga rendah dan limit hingga Rp20.000.000.

Namun sayangnya, fitur DANA Paylater hanya tersedia bagi beberapa pengguna aktif yang sudah menggunakan aplikasi cukup lama dan aktif bertransaksi lebih dari 2 tahun terakhir.

Fitur Pinjol untuk Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP

Berikut adalah tahapan untuk pinjam uang melalui saldo DANA tanpa harus melampirkan KTP atau mengajukan agunan:

  1. Unduh aplikasi DANA pada perangkat mobile Anda (Hp atau Tablet)
  2. Buka aplikasi DANA dan login dengan akun Anda
  3. Pilih fitur DANA Paylater
  4. Isi formulir pinjaman dengan informasi yang diminta
  5. Tunggu proses verifikasi oleh pihak DANA
  6. Setelah disetujui, uang akan langsung diterima di akun pribadi Anda.
  7. Perlu diketahui, kemampuan untuk meminjam melalui fitur DANA Paylater mungkin tergantung pada jenis aplikasi dan status pengguna.

Jika pengajuan pinjaman disetujui, maka saldo akan cair ke aku nDANA kamu maksimal 1×24 jam terhitung dari waktu mengajukan pinjaman. Jika Anda masih bingung bagaimana cara mengaktifkan fitur DANA Paylater, berikut kami sampaikan cara mengaktifkannya.

Cara mengaktifkan DANA Paylater untuk Pinjam Saldo

Berikut adalah cara mengaktifkan DANA Paylater dengan mendaftar akun bisnis.

  1. Buka Aplikasi DANA
  2. Klik menu ‘semua’, lalu pilih DANA Bisnis
  3. Klik Daftar sekarang
  4. Isikan data profil bisnis yang Anda miliki, isikan data dengan masuk akal.
  5. Klik ‘lanjutkan’ dan tunggu informasi bisnis yang Anda miliki diverivikasi oleh Pihak DANA agar fitur DANA Paylater bisa muncul di aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan