Tinggal Sekali Klik, Begini Cara Dapat Pinjaman Saldo DANA dengan Mudah Lewat Aplikasi Ini

JABAR EKSPRES – Kini kamu bisa dapat pinjaman saldo DANA dan uang tanpa harus top up melalui sebuah aplikasi terpercaya yang akan membantu kebutuhan finansial kamu.

Kamu bisa pinjam saldo DANA sekarang dan bayar nanti tanpa ribet dengan hanya memasukkan nomor virtual account. Aplikasi yang bisa kasih kamu pinjaman uang berupa saldo DANA adalah JULO.

JULO adalah sebuah salah satu platform yang menawarkan pinjaman uang bagi para pengguna aplikasinya. Nama JULO berasal dari istilah kegiatan julo-julo di Sumatera, yang merupakan kegiatan pinjam meminjam antara pemilik modal dan pengusaha untuk pengembangan usaha.

JULO sudah mengantongi lisensi dan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk berkomitmen turut serta membangun solusi finansial bagi masyarakat

Selain menawarkan pinjaman online melalui saldo DANA, JULO juga menyediakan fasilitas pinjaman yang bisa langsung cair melalui aplikasi dompet digital lainnya seperti Gopay, OVO, Shopeepay, Linkaja, dan lainnya.

Aplikasi JULO juga terjamin aman dan bukan merupakan aplikasi pinjaman online ilegal yang mengancam para penggunanya.

Nikmati pengalaman isi saldo DANA super praktis melalui aplikasi JULO. Saldo yang masuk ke akun kamu dibayar nanti. Tinggal top up saldo DANA sekarang tanpa tunggu tanggal gajian dengan tenor fleksibel sampai 9 bulan.

Cara dapat pinjaman saldo DANA di aplikasi JULO :

  1. Instal aplikasi JULO di smartphone kamu melalui PlayStore atau AppStore, atau untuk lebih mudah klik di sini.
  2. Lakukan pendaftaran akun.
  3. Klik fitur ‘Dompet Digital’ di halaman utama.
  4. Pilih DANA.
  5. Masukkan nomor HP yang terdaftar di akun DANA kamu.
  6. Pilih nominal top up dan jangka waktu.
  7. Konfirmasi top up saldo DANA dengan PIN dan tanda tangan.
  8. Tunggu uang pinjaman cair ke akun DANA kamu.

Saldo DANA akan kamu terima dalam hitungan menit ketika proses transaksi top up DANA kamu berhasil. Jika saldo DANA tidak kunjung masuk ke akun kamu, segera hubungi Customer Service JULO.

Jumlah saldo dalam sekali top up DANA di JULO mulai dari Rp10.000 hingga maksimal Rp500.000 dalam sekali proses transaksi. Jika kamu ingin melakukan top up lebih dari limit saldo maksimal, kamu bisa mengulangi proses top up DANA hingga mencapai saldo yang diinginkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar