Ambil Rp50.000 Saldo ShopeePay Gratis dengan Mudah Pakai Cara Ini!

JABAR EKSPRES – Kalau sedang promo, banyak cashback serta gratis ongkir, pasti jadi momen yang menyenangkan untuk berbelanja di Shopee. Tapi kalau tidak ada saldo ShopeePay gratis pasti bakal galau banget.

Eits tetap tenang, karena dalam artikel ini akan dibagikan cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis tanpa ribet dari aplikasi penghasil uang.

Yap, selain dari aplikasi Shopee sendiri, ada juga aplikasi penghasil uang yang memberikan saldo ShopeePay gratis bagi para penggunanya.

Aplikasi penghasil uang memang belakang sedang ramai dibicarakan karena bisa memberikan beragam hadiah atau komisi.

Mulai dari voucher diskon, voucher makanan & minuman, saldo pulsa gratis, paket data, saldo rekening bank, koin game, hingga saldo dompet digital seperti saldo DANA maupun saldo ShopeePay gratis.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Kesempatan Dapat 150 Juta Saldo ShopeePay Gratis

Diketahui, bahwa ShopeePay merupakan layanan dompet digital yang menjadi salah satu metode pembayaran dalam aplikasi Shopee.

Memiliki fungsi yang hampir serupa dengan DANA, OVO, ataupun layanan dompet digital lainnya, ShopeePay bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan, transfer bank, beli pulsa atau paket data, maupun transaksi online lainnya.

Nama aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan saldo ShopeePay gratis adalah CashPop. Penghasil cuan yang populer ini memberikan sejumlah hadiah untuk pengguna yang berhasil mengerjakan misi.

CashPop memungkinkan setiap pengguna mendapatkan koin dari mengerjakan misi, yang kemudian bisa ditukar menjadi e-wallet seperti saldo ShopeePay gratis, pulsa, paket data, uang tunai, voucher game, uang donasi, uang pendidikan, dan banyak lagi lainnya.

Aplikasi ini dikenal sebagai layanan periklanan yang berkerjasama dengan banyak pihak sehingga bisa memberikan hadiah uang gratis.

Baca Juga: Terima Rp50.000 Saldo DANA Gratis Tanpa Lama

Agar bisa menarik saldo ShopeePay gratis dalam aplikasi CashPop, kamu bis amelakukan beberapa cara berikut ini.

Mengerjakan Misi

Ada beragam misi yang perlu kamu kerjakan untuk meraih koin. Seperti menonton video, mendownload dan menggunakan aplikasi lain, mengikuti akun Instagram ataupun Twitter, memberi like pada akun fans page Facebook, hingga subscribe kanal YouTube tertentu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan