Ambil Rp50.000 Saldo ShopeePay Gratis dengan Mudah Pakai Cara Ini!

Mengikuti Event

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah mengikuti setiap event yang hadir dalam aplikasi CashPop. Misalnya mengikuti event game keberuntungan yang bisa menghasilkan hingga ribuan koin gratis.

Mengundang Teman

Kebanyakan aplikasi penghasil uang memberikan hadiah yang sangat lumayan untuk setiap pengguna yang berhasil mengajak orang lain memakai aplikasi tersebut.

Sama halnya seperti CashPop yang memberikan ribuan hingga puluhan ribu koin gratis untuk pengguna yang berhasil mengerjakan misi ini dengan langkah utama membagikan undangan melalui berbagai platform media sosial.

Memakai Point Apps

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah menggunakan Point Apps yang dapat diperoleh dari mengerjakan misi.

Selain itu pin ini juga bisa diraih ketika menggunakan aplikasi dalam kurun waktu tertentu, maupun dari mengikuti event.

Semakin sering menggunakan aplikasi, maka Point Apps yang terkumpul akan semakin banyak.

Baca Juga: Ambil Buruan Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Pakai Trik Ini!

Penukaran Koin & Poin Untuk Dapat Saldo ShopeePay Gratis

Untuk menukar koin maupun Point Apps yang telah terkumpul menjadi saldo ShopeePay, maka perlu membuka menu Reedem pada Cashpop.

Minimal kamu bisa menarik Rp10.000 dengan menghabiskan 130 ribu koin. Selain itu bisa juga menarik Rp50.000 dengan menukar 500 ribu koin.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang. Besaran nominal yang diterima disesuaikan dengan usaha tiap individu. Pastikan tetap berhati-hati ketika membagikan data pribadi saat mendaftar. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan