LINK “Ujian Czennies 2023”, Tes Level Kamu Sebagai Fans NCT Dream!

JABAR EKSPRES – Ujian pasti terkenal dengan kesan serius dan menegangkan. Tapi gimana nih sama ujian K-Pop bertajuk “Ujian Czennies 2023” ini?

Buat para penggemar NCT Dream pasti sudah tidak asing dengan banyaknya link Google Form yang bertebaran di media sosial TikTok maupun Twitter.

Bukan tanpa sebab, karena ada banyak link tes maupun ujian via link Google Form yang membahas terkait tes fans NCT Dream, ujian fans NCT Dream, quiz NCT Dream, hingga ujian Czennies 2023 terbaru ini.

Ujian Czennies bisa diakses dengan mudah. Untuk link ujian akan dibagikan pada akhir artikel ini. Jadi pastikan kamu klik halaman selanjutnya unmtuk menemukan link ujian.

Sebelum memulai ujian fans NCT Dream “Ujian Czennies 2023” ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui. Karena akan membantu kamu dalam mengisi jawaban secara tepat dalam ujian.

Baca Juga: LINK Ujian NCTzen 2023, yang Ngaku Fans NCT Wajib Ikutan!

Ujian via link Google Form yang ditunjukkan bagi penggemar NCT Dream ini memiliki total 20 soal. Setiap soal bernilai 10 poin dan termasuk dalam pilihan ganda.

Masing-masing soal memiliki empat pilihan jawaban. Jadi pastikan kamu memilih jawaban yang paling tepat.

Tentunya, jika kamu ingin mengetes pengetahuan sebagai Czennies, maka kamu perlu menjawab ujian ini dengan jujur tanpa mencontek.

Dalam Ujian Czennies 2023, berlaku kategori atau level Czennies yang ditentukan dari total poin ujian yang diperoleh setiap peserta.

Adapun level tersebut diantaranya, 200 poin termasuk dalam level Czennies Legend yang sangat tahu berbagai informasi mengenai idola.

Perolehan 180-190 poin termasuk dalam level Czennies Master. Adapun untuk level Czennies Sunbae memperoleh nilai antara 150-170 poin.

Baca Juga: Link Ujian Fans NCT 2023 Viral! Kamu Masuk Kategori Fans Apa Nih?

Ada juga Czennies Hoobae atau junior yang merupakan penggemar yang belum terlalu lama menjadi Czennies dengan perolehan nilai 110-140.

Kemudian ada Czennies Newbie yang masih baru menjadi penggemar NCT Dream tapi tetap tahu beberapa informasi penting.

Sementara level terakhir ada Czennies Noob Parah yang masih kurang ilmu dan perlu melakukan banyak penjelajahan di internet maupun konten-konten NCT Dream untuk tahu informasi penting maupun terbaru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar