Viral di Media Sosial Aksi Pembacokan di Pasijambu Kabupaten Bandung

Jabareskpres – Aksi pembacokan kembali viral di media sosial. Kali ini terjadi di kawasan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2) dini hari.

Dalam postingan yang viral di media sosial tersebut menjelaskan, jika diduga telah terjadi pembacokan disertai dengan foto salah satu korban yang tersayat di bagian tangan.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Aplikasi Novel Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair, Cukup Baca Sambil Rebahan Hasilnya Jutaan!

“Bagi yang sering keluar malam agar selalu berhati-hati, telah terjadi pembacokan di dekat pom bensin Pasirjambu pada dini hari, belum diketahui motif dan tujuan pembacokan tersebut, semoga tidak ada lagi korban dan pelaku segera ditemukan,” tulis akun tersebut dalam keterangannya yang diposting di media sosial instagram.

Sementara itu, guna memastikan kejadian tersebut, Kapolsek Pasir Jambu AKP Dana menjelaskan jika pada malam tersebut anggotanya tidak menemukan kejadian pembacokan ini.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Dailymotion Terbukti Dibayar Ribuan Dolar

“Belum ada laporan, tadi malam anggota gabungan kita sudah melaksanakan patroli dan tidak menemukan kejadian ini,” ucap AKP Dana saat dihubungi, Minggu (12/2).

AKP Dana menjelaskan, jika pihaknya baru mengetahui kejadian ini dari media sosial dan hingga saat ini belum ada laporan terkait aksi tersebut.

Pihaknya pun meminta jika mengalami kejadian tersebut, harap langsung menghubungi kepolisian agar langsung ditindak lanjuti.

BACA JUGA: Hanya Dengerin Musik Aplikasi Penghasil Uang ini Kasih Duit Rp 300.000!

Dana meminta jika mengalami tindakan kejahatan sebaiknya langsung melapor ke pihak kepolisian. Sehingga akan segera ditindaklanjuti.

‘’Dan saya juga meminta kepada masyarakat jika sedang bepergian malam hendaknya jangan sendirian, guna menghindari kejadian seperti ini,” ungkapnya.

Terlihat dalam postingan di media sosial, sebuah foto memperlihatkan yang diduga salah satu korban pembacokan dengan luka sayatan di tangannya.

BACA JUGA: Aplikasi Game Penghasil Uang Maen Yo, Ternyata Terbukti Kasih Cuan dan Hadiah Cuy!

Dalam foto tersebut tertulis jika,”siapapun yang berangkat malam hari harap untuk berhati-hati, baru saja sekitar jam 1 teman saya kena bacok di dekat pom bensin Pasirjambu,”. (mg5/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan