Pinjol Legal Limit Hingga Rp80 Juta Cuma Butuh KTP?!

JABAR EKSPRES – Siapa yang lagi butuh uang buat modal, mau pinjam tapi takut penipuan? Ada nih, aplikasi pinjol yang no tipu-tipu dan sudah terdaftar legal di OJK!

Bisa kamu baca artikel ini bagi kamu yang lagi cari tau aplikasi pinjol legal untuk kebutuhanmu.

Saat ini masih banyak juga aplikasi pinjol yang belum terdaftar legal di OJK. Buat kamu yang sedang membutuhkan modal untuk usaha atau kebutuhan lainnya, harus berhati-hati dalam meminjam uang secara online.

Walaupun kamu sedang butuh modal, kamu juga harus menyesuaikan dengan yang kamu butuhkan. Jangan sampai berlebihan dalam menggunakan aplikasi pinjol.

Oleh karena itu, di artikel ini akan membahas salah satu aplikasi pinjol legal serta keuntungannya.

BACA JUGA: Wow! Pinjol Legal OJK Cair Rp20 Juta Gak Pake Ribet!

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Langsung Masuk Rekening

Berikut ini adalah aplikasi pinjol legal yang sudah terdaftar OJK serta penawaran tenor, limit pinjaman, dan bunga.

AdaKami

Platform AdaKami merupakan salah satu dari banyak aplikasi pinjol legal tanpa agunan yang sudah terdaftar di OJK. AdaKami memiliki visi dan misi mewujudkan inklusi keuangan dan solusi bagi masyarakat Indonesia.

AdaKami juga menggunakan teknologi informasi sebagai landasan inovasi demi menciptakan pelayanan yang cepat, tepat, dan optimal.

Jika kamu ingin meminjam dari aplikasi ini, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya di sini.

BACA JUGA: Cairkan Saldo DANA Kamu Sekarang! Gampang Banget Caranya!

Cara Pinjam Uang dari AdaKami

Pertama-tama, kamu harus mendownload aplikasi AdaKami terlebih dahulu di Playstore atau Appstore. Setelah itu, kamu dapat membuka aplikasinya lalu mendaftarkan diri sebagai calon peminjam.

Lalu, isi data pribadi, foto KTP, verifikasi wajah, dan rekening tabungan atas nama sendiri. Selanjutnya, tunggu proses penilaian dari aplikasi AdaKami.

Untuk mengajukan peminjaman, kamu hanya memerlukan KTP dan rekening bank milik pribadi. Lalu ikuti petunjuk dari aplikasi untuk mengisi beberapa halaman informasi (data diri, informasi pekerjaan, kontak aktif, dan foto diri).

Pastikan kamu telah mengisi semua data dengan benar dan sesuai dengan data kamu. Dokumen yang sesuai mempercepat proses verifikasi data dan pencairan pinjaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan