Dijamin Gahar! Honda BeAT 2023 150cc Tenaga Mantap Super Canggih Ada Fitur ISS, Ini Update Terbarunya

JABAR EKSPRES- Ternyata Honda BeAT 2023 ini semakin banyak orang yang penasaran dan tidak sabar menunggu motor ini rilis. Motor Honda BeAT terbaru ini akan semakin gahar dengan body super canggih.

Kabarnya motor Honda BeAT 2023 ini akan segera rilis dan siap dipasarkan diseluruh Indonesia. Berdasarkan kabar yang beredar tidak akan lama lagi Motor Honda BeAT ini akan segera ada di Indonesia. Motor ini hadir dengan beberapa fitur unggulan serta warna yang juga keren.

Seperti kita ketahui bersama saat ini motor Honda BeAT terbaru ini sudah update dari versi sebelumnya. Sudah banyak perubahan yang memudakan penggunanya ketika berkendara motor ini. Lebih kerennya lagi, motor ini sekarang memiliki tenaga powerful.

BACA JUGA: Top Banget! Siap-Siap Honda BeAT 2023 Akan Rilis, Ini Harga Resminya

Memang sudah banyak yang tidak sabar dan penasaran dengan motor Honda BeAT terbaru ini, tapi sebelum itu kita akan bahas beberapa fitur menarik dari motor terbaru ini, seperti varian warna yang juga tidak kalah keren. Ternyata motor ini menyediakan beberapa warna yang super keren.

Khusus motor Honda BeAT terbaru ni rumornya akan dibanderol sekitar Rp 16,66 juta hingga Rp 21 juta on the road Jakarta. Untuk warna sendiri nantinya akan tersedia Funk Red Black, Hard Rock Black, Techno Blue Black, dan Jazz Silver Black yang akan menampilkan gaya sporti di jalanan.

BACA JUGA: Siap-Siap Honda Beat 2023 Segera Rilis! Ini Harga Resminya dan Dijamin Kece Parah

Untuk BBM Sendiri nantinya Honda BeAT 2023 ini akan irit sama seperti Beat Deluxe 2022 (tipe sebelumnya – kasta teratas) bisa mencapai 1 Liter/60,6Km. sangat irin kan? Belum lagi body yang ramping memudakan kamu ketika mengendarai motor ini.

Kamu akan terlihat keren dan kece ketika menggunakan motor ini nantinya. Untuk Honda BeAT terbaru ini memiliki fitur pembakaran injeksi PGM-FI yang sudah terhubung dalam teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Selain itu, ada juga fitur menarik lainnya seperti Fitur ISS atau Idling Stop System.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan