Top Banget! Siap-Siap Honda BeAT 2023 Akan Rilis, Ini Harga Resminya

JABAR EKSPRES- Segera siap-siap untuk kamu pecinta motor Honda BeAT 2023 akan segera rilis di pasaran Indonesia. Motor paling keren ini siap untuk dikendarai dengan tampilan warna yang juga tidak kalah keren.

Honda BeAT 2023 ini memiliki varian lebih menarik daripada versi terdahulunya karena motor ini ternyata memiliki beberapa fitur warna menarik yang bisa kamu gunakan nantinya. Tambahan beberapa fitur warna ini semakin membuat siapapun yang mengendarainya akan terlihat keren.

Motor Honda 2023 ini juga kabarnya akan segera rilis ke Indonesia dan menurut rumor yang beredar tidak akan lama lagi segera datang. Apalagi harga motor ini juga relatif terjangkau serta cocok untuk Budget. Tidak heran menjadi motor yang paling ditunggu.

BACA JUGA: Siap-Siap Honda Beat 2023 Segera Rilis! Ini Harga Resminya dan Dijamin Kece Parah

Selain warna yang menarik, motor Honda BeAT ini juga memiliki bodi yang ramping serta mudah untuk dikendarai. Apalagi untuk ukuran motor Matic, memiliki bodi yang ideal serta ramping merupakan keunggulan tersendiri. Mengutip dari berbagai sumber, bahwa Honda BeAT masih percaya dengan kapasitas mesin 110 cc SOHC yang menjadi andalannya.

Kabarnya motor ini juga akan memiliki kecepatan 150cc, Canggihnya Motor Honda BeAT 2023 ini memiliki fitur pembakaran injeksi PGM-FI yang sudah terhubung dalam teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Selain itu, ada juga fitur menarik lainnya seperti Fitur ISS atau Idling Stop System juga sudah dimiliki oleh Honda BeAT, dengan adanya keunggulan ini memiliki peran yang sangat efisien yaitu untuk mematikan mesin dengan otomotis ketika motor berhenti dan menyala ketika gas diputar.

BACA JUGA: Keren Banget! New Honda Beat 2023 Tipe X 125 CC, Makin Kece Dan Terjangkau

Khusus motor Honda BeAT 2023 ini rumornya akan dibanderol sekitar Rp 16,66 juta hingga Rp 21 juta on the road Jakarta. Untuk warna sendiri nantinya akan tersedia Funk Red Black, Hard Rock Black, Techno Blue Black, dan Jazz Silver Black yang akan menampilkan gaya sporti di jalanan. Untuk Type Deluxe juga tersedia tiga warna baru untuk model ini mulai dari Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver dan Deluxe Black. Selain itu ada juga warna lainnya yakni Deluxe Blue yang sudah ada terlebih dulu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan