Siap-Siap Honda Beat 2023 Segera Rilis! Ini Harga Resminya dan Dijamin Kece Parah

JABAR EKSPRES- Bagi kamu pecinta Honda Beat siap-siap karena sebentar lagi Honda Beat 2023 akan segera rilis. Motor keren dan kece ini memiliki beberapa varian warna menarik yang tentunya akan sangat cocok untuk kamu.

Motor ini dilengkapi dengan body yang keren dan juga ramping sehingga memudahkan siapa saja untuk mengendarai motor ini. Apalagi jika nanti kamu mengendarai motor ini dijamin akan keren parah karena motor ini sangat cocok untuk segala usia. Motor Honda Beat 2023 ini juga memiliki tambahan fitur lainnya.

Berbeda dari generasi terdahulunya, ternyata Honda Beat terbaru ini berkecepatan 150cc. tapi, tetap saja walaupun begitu kamu harus berhati-hati untuk menggunakan motor keren ini ya. Dibawah ini adalah spesifkasi terbaru serta jadwal rilis untuk motor terbaru ini ini.

BACA JUGA: Keren Banget! New Honda Beat 2023 Tipe X 125 CC, Makin Kece Dan Terjangkau

Untuk varian warna banyak sekali yang penasaran kira-kira apa saja warna dari Honda Beat 2023 ini, tidak perlu khawatir karena ternyata Honda Beat terbaru ini memiliki jumlah varian warna menarik dan tentunya kece parah ketika digunakan. Motor ini juga nantinya gesit dan irit bensin.

BBM juga diklaim masih sangat irit dan sama Beat Deluxe 2022 (tipe sebelumnya – kasta teratas) bisa mencapai 1 Liter/60,6Km. Kabar yang beredar, harga New Honda Beat 2023 terbaru dibanderol sekitar Rp 16,66 juta hingga Rp 21 juta on the road Jakarta.

Untuk warna sendiri nantinya akan tersedia Funk Red Black, Hard Rock Black, Techno Blue Black, dan Jazz Silver Black yang akan menampilkan gaya sporti di jalanan. Untuk Type Deluxe juga tersedia tiga warna baru untuk model ini mulai dari Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver dan Deluxe Black. Selain itu ada juga warna lainnya yakni Deluxe Blue yang sudah ada terlebih dulu.

Menurut rumor yang beredar New Honda Beat 2023 model Deluxe dibanderol dengan harga Rp18.672.000 berdasarkan dari laman resmi Astra Honda Motor. Kabar perilisan motor ini sendiri menurut rumor akan dirilis pada bulan Maret 2023. Jadi tidak perlu khawatir, karena Motor keren ini sudah pasti akan kamu miliki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan