Rosé BLACKPINK Beri ‘Hadiah Ulang Tahun’ LAGI di Hari Ulang Tahunnya!

JABAR EKSPRES – Rosé BLACKPINK berulang tahun ke-26 hari ini, 11 Februari 2023. Penyanyi asal Australia itu merayakan ulang tahunnya dengan memberikan ‘hadiah‘ sebuah cover lagu.

Rosé menyanyikan lagu ‘Until I Found You‘ yang dipopulerkan oleh Stephen Sanchez 2022 lalu. Pada tahun 2019, Ia juga menyanyikan lagu ‘Eyes Closed‘ ciptaan Halsey sebagai hadiah untuk penggemar.

Pada akun Instagramnya, Rosé menuliskan bahwa dia sangat berterima kasih atas ucapan selamat atas ulang tahunnya yang ke-26 itu.

“Cover laguku yang paling manis, ‘Until I Found You’ sudah keluar sekarang di YouTube..

terima kasih banyak untuk semuanya atas ucapan-ucapan kalian di hari ulang tahunku yang ke-26! Aku cinta kalian semua mwahh”, tulisnya di Instagram @roses_are_rosie (11/2).

Para penggemar juga turut mempopulerkan tagar sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya itu.

“selamat ulang tahun kepada wanita yang paling baik hati dan paling cantik yang pernah kita kenal, terima kasih untuk dedikasi tak terbatas yang kau berikan dan kerja kerasmu terhadap kesenianmu. aku sayang padamu

DAZZLING Rosé TURNS 26

#EasyToLoveROSÉDay

#자오늘밤이야해피_로제데이”, tulis @roseyloops di Twitter (10/2).

Orang-orang mengenal Rosé BLACKPINK sebagai seorang artis yang memiliki suara seperti malaikat. Keahliannya dalam memainkan alat musik juga membuat para penggemar semakin jatuh cinta kepadanya.

Selamat ulang tahun Rosé alias Park Chaeyoung!

BACA JUGA: Jang Wonyoung Lulus Sekolah, Foto Wisudanya Cantik Banget!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan