Sadis! Wanita di Pandeglang Dibunuh Menggunakan Kloset

Jabar Ekspres – Warga Pandeglang Banten sedang dihebohkan dengan ditemukannya jasad perempuan di semak belukar.

Warga menemukan mayat ini sekitar pukul sebelas malam dan segera melaporkannya ke petugas polres pandeglang. Di Tempat Kejadian Perkara, polisi juga menyita sebuah toilet jongkok bekas serta sebatang kayu berlumuran darah.

Diketahui bahwa jenazah perempuan ini ialah Elisa Siti Mulyani (23) Mahasiswi sekaligus selebgram cantik yang menjadi korban pembunuhan oleh mantan pacarnya yang bernama Riko Arizka (21).

Riko Arizka tega merenggut nyawa Elisa menggunakan kloset setelah ia diputuskan oleh sang selebgram.

Aksi tersebut terjadi pada hari Rabu (8/2/2023) di Jalan Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Warga Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang sempat mendengar keributan dan teriakan minta tolong.

Saat warga mendatangi lokasi dengan tujuan untuk melerai keributan tersebut, warga melihat sosok wanita tergeletak berlumuran darah. Sedangkan pelaku sudah melarikan diri menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA: Viral! Aksi Klitih Bercelurit di Kota Jogjakarta

 

Satu jam setelah terjadinya kasus pembunuhan itu, Bareskim Polres Pandeglang berhasil mengamankan Riko di rumahnya di Kampung Cipacung, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Sedangkan Jenazah Elisa diantarkan pulang menggunakan ambulans setelah dilakukannya autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah, Kabupaten Pandeglang.

Jenazah Elisa Siti Mulyani selaku korban pembunuhan dimakamkan pada hari Kamis (9/2/2023) di desa Cigeulis, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang.

“Langsung dimakamkan oleh pihak keluarga dan warga. Kami minta doa nya, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT,” Ucap Ustadz Ujang Samsul Arif selaku kerabat korban.

Dalam perkembangan terakhir kasus pembunuhan Pandeglang, keluarga korban meminta polisi agar dapar objektif.

“Kita harapkan polisi objektif, meskipun kita tahu, kita dengar pelaku ini anak polisi aktif di Banjarsari,” Ucap Tubagus Hadi Mulyana Selaku Ayah dari Elisa

Tubagus menyerahkan penanganan pembunuhan putri bungsunya itu ke pihak berwajib

“Kami percayakan kepada pihak kepolisian mengusut tuntas masalah ini. Apakah ini direncanakan, mereka yang lebih tahu itu,” Jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan