Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Cocok Buat Staycation!

Jabar Ekspres – Berbicara tentang tempat wisata yang menarik, kota Bandung sepertinya merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang tidak boleh terlewat untuk dibicarakan. Kota berjuluk “kota kembang” ini memang menjadi salah satu tempat favorit untuk berwisata, terutama di kalangan remaja. Ada banyak tempat wisata di Bandung yang hits dengan pemandangan dan panorama yang menakjubkan dipadukan dengan kuliner yang enak dan unik.

Berbagai tempat wisata menarik inilah yang membuat pengunjung merasa tidak cukup menghabiskan waktu liburan hanya sehari di kota Bandung. Jika Anda berencana berlibur ke Bandung lebih dari satu hari, satu hal yang harus disiapkan, yaitu penginapan. Tentunya dalam memilih tempat menginap di Bandung harus memperhatikan beberapa hal, seperti: lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap dan nyaman serta tentunya harga yang terjangkau.

Tidak semua yang ada di Bandung itu mahal, loh! Ini juga berlaku untuk perumahan. Dari resort, villa hingga hotel, Anda bisa mendapatkan akomodasi berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Nah, bagi para traveller yang berencana berwisata dalam waktu dekat, misalnya akhir pekan ini, ada beberapa hotel murah di Bandung yang menawarkan pelayanan prima.

Meskipun tempat penginapan semakin banyak di berbagai tempat di wilayah Bandung, namun penginapan yang terjangkau harganya tidak begitu banyak. Tapi tenang saja, kali ini kami akan memberikan rekomendasi hotel murah di bandung mulai dari seratus ribuan yang bisa anda lakukan selama liburan di kota bandung. Walaupun hotel-hotel di bawah ini memiliki harga yang terjangkau, namun fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan tidak kalah lengkap dengan hotel mewah lainnya. Berikut informasi lengkapnya.

Daily Inn Bandung

5 Rekomendasi hotel murah di Bandung
Daily Inn Hotel Bandung. sc: Traveloka

Hotel Daily Inn Bandung

Alamat: Jl. Dalem Kaum No.36, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251.

Telepon: 0895-3234-53298

Harga mulai dari: Rp.222.118 Via Trip.com

 

Panen Hotel by Tebu

5 Rekomendasi hotel murah di Bandung
Panen Hotel By Tebu. Sc: Traveloka

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan