Rekomendasi Tempat Kuliner Wajib Coba di Bandung

Jabar Ekspres – Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan wisata kulinernya. Banyak orang mengatakan bahwa Bandung memiliki banyak tempat kuliner enak dan murah. Jika Anda berencana berlibur ke Bandung dalam waktu dekat, tidak ada salahnya mencoba untuk makan di beberapa tempat kuliner yang ada di Bandung.

Ada banyak sekali tempat kuliner di Bandung seperti bandung Culinary Night, Hidden Gems, hingga kuliner yang terdekat dari Gedung Sate, Stasiun, Trans Studio, Paris van Java, Cihampelas, dll.

Selain makanan berat, makanan ringan khas Bandung juga menarik. Kamu juga bisa membawanya pulang beberapa kuliner sebagai oleh-oleh untuk orang tersayang.

Warung Nasi Ibu Imas

5 Rekomendasi Tempat Makan Wajib Coba di Bandung
Masakan Sunda Warung Nasi Ibu Imas. cr: Twitter / @infobdg

Rekomendasi Tempat kuliner di Bandung yang pertama adalah Warung Nasi Ibu Imas. Tempat makan sunda ini merupakan tempat makan yang terkenal bagi warga bandung, karedok sebagai menu andalannya membuat warung ini tidak pernah sepi pengunjung, bahkan warung ini menjadi warung langganan bagi para Artis dan Pejabat.

Lokasi: Jl. Balonggede, Kota Bandung.

Harga mulai dari: Rp.20.000

Iga Bakar Si Jangkung

5 Rekomendasi Tempat Makan Wajib Coba di Bandung
Iga Bakar Si Jangkung. cr: Instagram / @kulinerandom_

Rekomendasi Tempat kuliner di Bandung yang kedua Bagi penikmat kuliner per-daging-an yaitu Iga Bakar Si Jangkung, tentu wajib mencoba kuliner Iga Bakar si Jangkung ini. Iga bakar disajikan di piring panas. Saat disajikan, tulangnya sudah dikeluarkan dari daging. Rasanya enak, perpaduan iga pendek berbumbu yang diberi taburan bawang merah dan cabai rawit. Sensasi manis dan gurihnya dijamin bikin ketagihan.

Lokasi: Jl. Cipaganti, Bandung

Harga mulai dari: Rp.35.000

Seblak Sultan

5 Rekomendasi Tempat Makan Wajib Coba di Bandung
Seblak Sultan cr: Instagram / @seblaksultan

Lalu Rekomendasi Tempat kuliner di Bandung yang ketiga ialah Seblak Sultan. Rasanya kurang jika berkunjung ke Bandung namun tidak mencicipi kuliner aslinya yaitu Seblak. Seblak akhir-akhir ini sedang menjadi favorit bagi kalanagan anak muda. Kuliner dengan cita rasa pedas ini selalu memiliki tempat di hati pecintanya. Nah, salah satu Seblak yang hits di Bandung adalah Seblak Sultan, walaupun seblak ini dikemas dengan kekinian, namun seblak ini juga tidak melupakan cita rasanya yang kaya akan rempah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan