Galaxy S23 5G Miliki Resolusi 200MP, Bikin Kamera Digital Ketar-ketir

Jabarekspres – Setelah ditungu-tunggu, Samsung Galaxy S23 5G akhirnya dirilis  di Indonesia sebagai bentuk persembahan untuk para pecinta Gadget.

Beberapa keunggulan Samsung Galaxy S23 5G adalah kamera yang memiliki resolusi ciamik dengan hasi foto dan video berkualitas.

Samartphone ini digadang-gadang bisa menggerser pasar kamera digital. Sebab, dengan adaptive Sensor yang memiliki kapasitas 200MP bisa mengahasilkan kualitas foto dan video juara. Meskipun diadu dengan hasil jepretan kamera digital.

Mobile eXperience Product Marketing Manager Verry Octavianus Samsung Electronics Indonesia mengatakan, pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan ditanamkan disetiap fitur Galaxy S23 seris 5G itu.

‘’Smartphone ini merupakan persembahan istimewa untuk masyarakat pecinta Gadget dengan mengedepankan teknologi terkini,’’ ujar Verry melalui keterangannya.

Smartphone kelas premium itu, mampu membuat konten paling epic meski dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Kecanggihan ini berkat fitur Adaptive Pixel 200MP sehingga membuat konten jadi lebih menarik untuk segala situasi dan suasana.

Adaptive Pixel 200MP memiliki keunggulan yang bisa menangkap Warna Foto dengan Detail baik dalam kondisi terang maupun gelap

‘’Untuk resolusinya ini 16 kali lebih tinggi dari pendahulunya,’’ ucapnya.

Verry menuturkan, untuk fitur HDR resolusi 50MP memiliki dynamic range yang 4 kali lebih luas dari seri sebelumnya yang dibekali teknologi Tetra2pixel.

Teknologi ini menghasilkan hasil jepretan Galaxy S23 Seris 5G bebas dari noise meski minim cahaya. Foto lebih tajam dan terang.

Keunggulan lainnya adalah, hasil foto atau video memiliki detail sangat baik meski menggunakan fasilitas zoom kamera.

Untuk model, Galaxy S23 Series 5G memiliki detail Enhancer. Teknologi canggih ini bisa menghasilkan foto yang cerah pada obyek, meski pada background ada pantulan cahaya (Backlight).

Membuat foto portrait dengan hasil smooth bisa dengan dilakukan optimalisasi dengan pemrosesan teknologi AI.Galaxy S23 Series 5G dengan keunggulan pro-grade camera.

Pro-grade ini memungkinkan pengguna bisa mendapatkan foto portrait yang epic secara hassle-free yang memiliki sensor fokus pada obyek yang kita inginkan.

Selain itu, teknologi Dual Pixel akan mengahsilkan foto dengan hasil warna yang alami dengan fungsi autofokus. Sehingga sangat mudah digunakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan