TERBARU ! Pinjol Resmi OJK 2023 || Pinjam Dana Cepat Hanya 5 Menit

JABAR EKSPRES- Pada aplikasi yang akan kami bahas ini, kamu akan mendapatkan pinjaman hanya dalam waktu 5 menit saja. Penasaran dengan info selengkapnya? Silahkan simak tulisan ini sampai dengan selesai.

Namun sebelum nya, kami akan memberikan himbauan, bahwa pada tulisan ini tidak ada unsur iklan dari aplikasi tersebut. Tulisan ini hanya sebatas review aplikasi.

Pada tulisan ini, kami akan mereview aplikasi pinjol terbaru di tahun 2023 yang aman dan sudah berada di bawah naungan OJK.

Pada aplikasi pinjol ini kamu akan mendapat pinjaman hanya dalam hitungan menit saja. Serta dengan limit yang cukup besar, tersedia hingga enam juta rupiah.

Aplikasi ini menyediakan fitur tenor yang bisa kita pilih secara pleksibel, mulai dari 60 sampai 90 hari. serta suku bunga sebesar 400 perak per hari, jika jumlah yang kamu pinjam adalah 100.000 rupiah.

Jika kamu hendak melakukan pinjaman, maka ada beberapa informasi dasar yang harus kalian isi. Informasi dasar tersebut meliputi nama, KTP, gmail, alamat rumah, dan No HP.

Dalam aplikasi ini, syarat pinjaman hanya menggunakan KTP saja, tanpa perlu menggunakan NPWP dan yang lainnya.

Setelah kamu mengisi semua informasi dengan jelas dan tepat. Maka kamu akan mendapatkan limit yang sudah ditentukan oleh aplikasi pinjol tersebut.

Namun, limit yang akan didapatkan tentunya akan berbeda-beda, pihak aplikasi akan menyesuaikan jumlah limit dengan data yang kita input sebelumnya.

Namun tidak perlu khawatir, dalam hal ini kamu dapat meningkatkan skore kredit untuk menaikan limit. Atau mengumpulkan kupon, untuk mendapatkan beberapa diskon.

Aplikasi ini bernama cashcepat, aplikasi ini bisa kamu download di google play store, aplikasi ini sudah di unduh oleh satu juta pengguna, dan memiliki reting hingga 408 ribu ulasan.

Jika kamu berniat untuk melakukan pinjaman online, pastikan kamu sudah memahami dan mengetahui tentang konsekuensi yang akan di terima. Saran dari kami, Lakukan peminjaman ini dengan bijak.

BACA ARTIKEL MENARIK TENTANG PINJOL LAINNYA DISINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan