Lisa Black Pink Ditawari Rp 1,2 Triliun Agar Keluar Dari Agensinya Saat Ini

JABAR EKSPRES – Lisa Black Pink Ditawari Rp 1,2 Triliun Agar Keluar Dari Agensinya Saat Ini

Lisa, adalah seorang penyanyi rap dan penari asal Thailand yang berbasis di Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup vokal wanita Blackpink, sebagai penari utama.

Seperti yang sudah kita ketahui, BLACKPINK menyita perhatian global saat debut dengan lagu Boombayah dan WHISTLE pada tahun 2016. Akhirnya YG Entertainment itu meraih popularitas di mancanegara.

Namun, tahun ini menjadi kontrak terkahir YG Entertainment dengan Black Pink. Hal ini menyebabkan Lisa mendapatkan banyak tawaran dari Agensi lain.

Di media sosial terutama Twitter dihebohkan dengan #LisaLeave, karena beredar kabar Lisa ditawari uang hingga 100 miliar won atau sekitar Rp1,2 triliun oleh China dan beberapa negara lainnya agar mau keluar dari YG Entertainment yang saat ini menjadi agensinya Lisa Black Pink.

“Dari apa yang saya pahami, (sejumlah agensi) di mancanegara seperti China mengungkapkan keinginan mereka untuk menawarkan jaminan sekitar 100 miliar won (sekitar Rp 1,2 triliun) kepada Lisa, yang punya pengaruh besar tak hanya di negara asalnya Thailand tetapi juga di pasar Asia Tenggara. Jika mempertimbangkan skala pasar Korea, akan sulit bagi (agensi Korea) untuk menangani tawaran semacam itu,” demikian pernyataan sang insider seperti dilansir dari Nate Entertainment.

Para fans Lisa pun mendukung Lisa untuk keluar dari YG Entertainment, Pasalnya para fans merasa YG Entertainment memperlakukan idola mereka dengan tidak adil.

Perlakuan tidak adil yang dituduhkan para fans Lisa kepada agensi tersebut diantaranya adalah :

  • tidak adanya foto Lisa di iklan Weibo Black Pink.
  • Lisa dibayar 3 kali lebih rendah dari member Black Pink yang lain karena orang asing.
  • YG Entertainment membatasi lisa untuk bekerjasama dengan brand dan majalah.

Namun, sampai sejauh ini belum ada yang mengetahui, apakah ke empat personil BlackPink tersebut melanjutkan kontrak nya bersama YG Entertainment atau tidak.

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DISINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan