Bocoran, ini Perbedaan Titanic 1997 dan Titanic 2023, Benarkah Jack Dawson Tidak Jadi Meninggal?

JABAREKSPRES – Film Titanic yang sangat meledak pada tahun 1997 lalu, kini dirilis ulang pada tahun 2023 ini. Hal ini sebagai perayaan menyambut 25 tahun penayangan film tersebut.

Film ini dijadwalkan akan mulai tayang pada hari ini (8/2) di CGV seluruh tanah air dan Cinepolis, namun di America sendiri baru akan dirilis pada 10 Februari 2023.

Bagi kamu generasi milenial yang belum sempat menyaksikan film ini pada jamannya, kamu memiliki kesempatan emas menjadi saksi kekuatan cinta dalam film yang dinobatkan sebagai film paling romantis sepanjang masa tersebut.

Film Titanic (3D) remastered 2023 ini, tetap akan menampilkan kisah yang sama, yakni perjalanan cinta Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt (Kate Winslet) yang kandas.

Meski menghadirkan pemain yang sama dan cerita yang sama, namun ada beberapa perbedaan menonjol dari kedua film tersebut.

Yang pertama dari segi kualitas gambar. Film Titanic (3D) remastered 2023 ini hadir dengan kualitas gambar mumpuni. Menampilkan resolusi jernih, dengan peningkatan kualitas tayangan ke versi 3D 4K HDR serta high-frame rate.

Sehingga penonton akan dimanjakan dengan gambar super jernih dibanding dengan gambar Titanic versi 1997.

Perbedaan yang kedua, perilisan Titanic 1997 dilakukan beberapa hari menjelang natal, atau tepatnya apda tanggal 19 Desember 1997. Sementara Titanic 2023, dirilis menjelang perayan valentine.

Perbedaan lain yang sekaligus menjadi harapan dari penonton adalah, berharap adanya perubahan cerita diakhir film.

Bila Titanic 1997 menyuguhkan adegan yang dramatis, tentang kematian Jake yang tenggelam dikedalaman laut karena berkorban demi menyelamatkan kekasihnya.

Namun di Titanic 2023, penonton berharap Sutradara akan mengubah kematian Jake tersebut, agar kisah cinta keduanya tidak berakhir kandas.

Namun apakah, keinginan penonton tersebut akan dikabulkan sang Sutradara James Cameron ? mari saksikan di Bioskop kesayangan anda mulai hari ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan