Pacar Baru Leonardo Di Caprio Model Usia 19 Tahun?

JABAR EKPRES – Leonardo Di Caprio dikabarkan memiliki pasangan baru berusia 19 tahun. Kabar tersebut muncul karena aktor itu terlihat sedang bersama seorang wanita cantik.

Berbagai sumber menyebutkan wanita itu adalah model asal Israel bernama Eden Polani. Hal itu menimbulkan kontroversi di dunia maya karena selama ini Leonardo Di Caprio tidak pernah terlihat berkencan dengan wanita berusia 27 tahun ke atas.

Leonardo Di Caprio sering terlihat berkencan dengan wanita muda berusia awal 20-an. Selain itu, media juga menunjukkan Leo hampir selalu putus hubungan dengan pasangannya ketika usianya 25 tahun.

Tahun lalu, aktor itu putus dengan pacarnya, model dan aktris Camila Morrone, beberapa bulan setelah pacarnya berusia 25 tahun.

BACA JUGA: Jadwal Rilis Titanic Remastered 25th Anniversary!

Leo juga mengencani Bar Refaeli hingga 2010, pada tahun dia berusia 25. Lalu mengencani Kelly Rohrbach tahun 2015, dan Nina Agdal dari 2016 hingga 2017. Usia mereka di tahun tersebut 25.

Pria berusia 47 tahun itu seperti memiliki pola dalam memilih pasangannya. Netizen pun membuat grafik yang menunjukkan di mana aktor itu tidak pernah berkencan dengan wanita yang usianya lebih tua.

“Grafik Leonardo Di Caprio ini di mana dia terus menambah usia dan pacar-pacarnya tidak pernah berusia 25 tahun terus menerus ada di pikiranku”, tulis @SarahLerner di Twitter.

Netizen juga bergurau dugaan mereka selama ini benar bahwa Leo tidak pernah mengencani wanita yang berusia di atas 25 tahun.

Kekasih Baru Leo?

Saat ini netizen masih berspekulasi wanita yang bersamanya, pada Selasa malam saat ia tampil di pesta rilis Ebony Riley untuk EP barunya, adalah kekasih barunya.

Model wanita berusia 19 tahun itu tampil mengenakan setelan garis abu-abu, yang berpadu dengan blus putih sederhana.

Tambahan aksesoris kalung rantai warna emas di lehernya, dan memiliki rambut merah panjang yang tergerai di bahunya.

Leo terlihat memamerkan senyum lembut saat bersebelahan dengan Eden saat dia tampak sedang menikmati pestanya sendirian.

BACA JUGA: Film Leonardo DiCaprio yang Wajib Kamu Tonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan