Film Leonardo DiCaprio yang Wajib Kamu Tonton!

JABAR EKSPRES – Kabar kembalinya film Titanic ke layar lebar dalam versi remastered sudah menyebar ke seluruh dunia. Film yang Leonardo DiCaprio perankan itu kembali sebagai bentuk perayaan atas hari lahirnya Titanic yang ke-25.

Bermain bersama Kate Winslet, pria asal Amerika itu berhasil membawa haru dan tangis kepada banyak penggemar karena kepiawaiannya dalam berakting di Titanic.

Leonardo DiCaprio juga bermain di beberapa film terkenal lainnya selain Titanic. Dan berhasil meraih banyak kesuksesan dari film-filmnya.

Tulisan ini akan memberikan daftar film Leonardo DiCaprio yang wajib kamu tonton. Berikut daftar filmnya:

  1. Romeo + Juliet (1996)

Film tentang dua orang remaja yang saling jatuh cinta., namun keluarga yang bertentangan. Juliet terpaksa menikah dengan lelaki lain namun menolaknya.

Akhirnya kabur ke sebuah gereja dan meminta pertolongan kepada Father Laurence. Laurence merencanakan membuat kematian palsu Juliet dan mengabarkannya kepada Romeo.

Romeo tidak pernah mendapatkan kabar tersebut dari Father Laurence yang akhirnya dia yakin bahwa Juliet sudah tewas. Dia pun membeli sebotol racun dan meminumnya di depan Juliet yang terbaring.

Juliet terbangun dari tidurnya dan melihat Romeo telah meminum racun. Putus asa melihatnya, Juliet mengambil pistol dan menembakkan dirinya.

  1. Blood Diamond (2006)

Suatu pagi, saat menambang sungai, Vandy menemukan berlian merah muda yang sangat besar. Kapten Poison mencoba untuk mengambil batu tersebut, namun tiba-tiba pasukan pemerintah menggeledah daerah itu.

Vandy mengubur batu itu sebelum akhirnya tertangkap bersama dengan Kapten Poison. Mereka berdua menjadi tahanan di Ibu Kota Sierra Leone, Freetown, bersama dengan Danny Archer, seorang penyelundup.

Mendengar kabar berlian merah muda itu, Archer mengatur agar mereka dapat bebas dari penjara. Archer menawarkan kerja sama dengan Vandy untuk memulihkan berlian itu dengan tawaran ia akan membantunya menemukan keluarganya.

  1. Shutter Island (2010)

Chuck datang dan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah Dr. Sheehan. Cawley menjelaskan bahwa “Teddy” adalah Andrew Laeddis yang asli.

Dipenjara karena membunuh istrinya yang terkena depresi setelah menenggelamkan ketiga anak mereka. Andrew tidak mencari bantuan untuk Dolores ketika dia membakar apartemen mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan