4 Tempat Makan Romantis di Bandung! Siap-siap Dinner Valentine!

JABAR EKSPRES – 14 Februari semakin di depan mata, pastinya kamu sudah merencanakan tempat makan romantis untuk kencan bersama pasanganmu di Hari Valentine nanti?

Berikut adalah 4 tempat makan romantis di Bandung yang bisa kamu kunjungi bersama soulmate-mu!

The 18th Restaurant and Lounge

Berlokasi di lantai 18 The Trans Luxury Hotel, Jl. Gatot Subroto No.289. Restoran ini menyediakan nuansa romantis nan elegan buat kamu dan pasanganmu kencan.

Restoran ini menyediakan menu ‘Love Is In The Air’ spesial untuk pasangan yang ingin merasakan suasana super romantis!

The 18th menawarkan dua jenis menu romantis yaitu ‘Intimate Dinner’, meja romantis dengan 5 set menu makan malam yang menyenangkan mulai pada harga Rp1.950.000/per pasangan.

‘Altitude Romance’ yang menawarkan meja romantis eksklusif di Sky Walk, sebuah buket bunga segar, pelayan pribadi, dan 6 set menu makan malam yang fantastis dengan harga Rp3.500.000/per pasangan.

Jardin Café

Memiliki konsep Skandinavian yang begitu estetik, rustik minimalis, dengan tanaman hijau menghiasi ruangan, alhasil membuat café ini terlihat menyegarkan.

Pada malam hari, kamu dan pasanganmu dengan hiasan lampu-lampu yang menggantung yang menjadikan suasana lebih romantis.

Tempat makan romantis ini memiliki menu utama dengan harga mulai dari Rp30.000 hingga Rp160.000. Terletak di Jl. Cimanuk No.1A, Citarum, Kota Bandung.

BACA JUGA: Jadwal Rilis Titanic Remastered 25th Anniversary!

Orofi Café by The Valley

Bergaya layaknya di Santorini, Yunani, café ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Apa lagi, suasana yang menenangkan dan romantis membuat kamu dan pasanganmu lebih mesra.

Menu yang tersedia cukup menarik karena ada makanan khas Sunda hingga Barat. Harga menunya berkisar mulai dari Rp25.500 hingga Rp140.000.

Lokasinya di Jl. Lembah Pakar Timur Nomor 99, Ciburial, Kabupaten Bandung.

The White Clover Resto & Dine

Tempat makan romantis yang sangat cantik untuk berbagi cerita dengan pasanganmu. Semuanya terkemas ke dalam tempat yang cozy dan nyaman dengan atmosfer yang mewah.

Serta makanan dan minuman yang sempurna yang dapat kamu andalkan tentunya untuk setiap kesempatan yang paling berharga bagi kamu dan pasanganmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan