Baekhyun EXO Selesai Wamil! EXO Siap Comeback Full Team!

JABAR EKSPRES – Baekhyun EXO telah menyelesaikan wajib militer pada Minggu (5/2). Dia mendaftar wamil pada 6 Mei 2021, menjadikan dirinya anggota ke-6 yang telah menyelesaikan wajib militer.

Sebelumnya, Xiumin, D.O (Kyungsoo), Suho, dan Chanyeol mendaftar wajib militer. Satu anggota lain, Lay EXO, tidak wajib mengikuti program wamil karena dia warga asli Tiongkok.

Wamil merupakan program yang bersifat wajib untuk pria berusia 18 hingga 28 tahun di Korea Selatan.

Baekhyun EXO mengunggah pesan untuk para penggemarnya di Twitter kemarin. Dia mengaku senang dapat berinteraksi dengan EXO-Ls lagi setelah lama wajib militer.

“Sampai bertemu besok! Apa kalian gugup? Hahahaha… Aku pandai berbicara, tapi bagaimana jika aku terbata-bata?” tulisnya melalui akun Twitter @B_hundred_Hyun.

Seorang penggemar mengatakan dia dan teman-temannya merayakan kembalinya idol kelahiran tanggal 6 Mei itu dengan pesta makan di sebuah restoran sembari mengunggah photocard.

BACA JUGA: Jadwal Rilis Titanic Remastered 25th Anniversary!

“Hei Baekhyun, kita senang melihatmu kembali lagi jadi kita makan banyak” tulis @BBiB8i di Twitter.

Pria itu berkomentar kepada penggemarnya mereka menjadikan alasan dirinya untuk makan-makan.

“Lihatlah kalian menjadikanku sebagai sebuah alasan!!? Hahahaha dasar ya kalian!”, balasnya.

Para penggemar pun sudah sangat merindukan sosok Baekhyun EXO yang selalu membuat suasana meriah dengan tingkah jenakanya.

Oleh karena itu, EXO-Ls pun membuat trending tagar #BAEKHYUN_Is_Back di berbagai sosial media sebagai bentuk penyambutan kembalinya Eris (Sebutan para penggemar untuk Baekhyun).

Berbagai sumber menyebutkan kembalinya Eris, EXO siap comeback dengan anggota lengkap dalam waktu dekat.

Selamat datang kembali Bacon! Para EXO-Ls menantikan comeback EXO sebagai full team!!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan