Link Download Sakura School Simulator APK Update Terbaru 2023 Gratis, Bisa Sekolah Sambil Pacaran

Perlu diingat bahwa permainan ini membutuhkan koneksi internet dan Anda dapat membeli item dengan uang sungguhan. Jangan lupa bermain secara bertanggung jawab dan berkonsentrasi pada tugas utama yaitu belajar.

Pemain bisa menjelajahi setiap sudut Sakura Town sesukanya, bicara dengan banyak karakter, kunjungi rumah karakter lain, dan apa saja yang ingin kamu lakukan.

Salah satu fitur yang paling menyenangkan di SAKURA School Simulator versi mod atau modifikasi ini adalah kamu bisa mengubah karakter sesuai keinginanmu. Setelah menginstal gamenya melalui link download Sakura School Simulator APK V1.039.92 Update Terbaru 2023, pilih sendiri apakah Anda ingin jadi perempuan atau laki-laki, ganti pakaian, potongan rambut, warna mata, dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat menambah poin dengan menonton iklan. Apalagi jika Anda pecinta anime dan Manga Jepang pasti akan senang memainkan semua karakter yang ada dalam game ini.

SAKURA School Simulator atau ‘SIM SMA’ memiliki grafik memikat dan banyak kemungkinan alternatif. Pemain dapat melakukan apa saja yang mereka mau di Kota Sakura Town yang luas, indah indah dan liar.

Jelajahi hidup tanpa aturan di game ini dengan mengunduhnya di link download Sakura School Simulator APK Update Terbaru 2023.

UNDUH GAMENYA DI SINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan