Film Leonardo DiCaprio yang Wajib Kamu Tonton!

Malah memindahkannya ke rumah danau, tempat tragedi itu terjadi. Delusi yang Andrew derita adalah hasil dari rasa bersalahnya, migraine dan halusinasinya, sebenarnya hanya gejala penarikan.

  1. Inception (2010)

Cobb menerima tawaran dan membuat sebuah tim: seorang pemalsu bernama Eames, seorang ahli kimia bernama Yusuf, dan seorang mahasiswa bernama Ariadne.

Ariadne bertugas merancang arsitektur mimpi, sesuatu yang tak bisa Cobb lakukan karena takut tersabotase oleh proyeksi mendiang istrinya.

Waktu di setiap lapisan berjalan lebih lambat daripada lapisan di atasnya, dengan satu anggota tinggal di belakang masing-masing untuk melakukan “tendangan” yang sinkron dengan music untuk membangunkan pemimpi di ketiga level secara bersamaan.

BACA JUGA: Jadwal Rilis Titanic Remastered 25th Anniversary!

  1. The Great Gatsby (2013)

Tom membawa Nick ke Valley of Ashes, tempat pembuangan industry antara West Egg dan kota, dan menjemput majikannya Myrtle Wilson di garasi milik suaminya George.

Nick menerima undangan ke salah satu pesta Gatsby. Di sana, Nick bertemu Jordan dan mereka berdua bertemu Gatsby.

Di dalam mansion, Gatsby berkata jujur kepada Nick bahwa dia dulunya miskin, dan nama aslinya adalah James Gatz.

  1. The Wolf of Wall Street (2013)

Donnie dan Brad bertengkar sengit di depan umum selama pertukaran uang yang mengakibatkan Brad tertangkap, tapi Donnie berhasil melarikan diri.

Jordan mengetahui dari penyelidik pribadinya bahwa FBI menyadap teleponnya. Merasa khawatir akan purtanya, ayahnya menyuruh Jordan untuk meninggalkan Stratton Oakmont dan bersembunyi.

Sementara pengacara Jordan merundingkan kesepakatan untuk menjauhkannya dari penjara.

  1. Don’t Look Up (2021)

Pendapat dunia terbagi di antara orang-orang yang percaya komet adalah ancaman yang parah, mereka yang mengutuk alarmisme dan percaya bahwa menambang komet yang hancur akan menciptakan lapangan kerja, dan mereka yang menyangkal bahwa komet itu ada.

Mindy membentak dan mengoceh di televisi langsung, mengkritik Orlean karena meremehkan kiamat yang akan datang dan mempertanyakan ketidakpedulian umat manusia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan