PTM MS dan TBS Bekolaborasi Gelar Turnamen Tenis Meja

BALEENDAH – Dalam upaya mengolahragakan masyarakat, khususnya bagi pecinta tenis meja PTM MS bekerja sama dengan TBS menggelar kejuaran tenis meja se-Kabupaten Bandung.

Kejuaraan yang diselenggarakan di GOR MS Komplek Baleendah Permai itu mendapat sambutan baik. Hal itu terlihat dari animo masyarakat yang mengikuti kejuaraan.

Ketua Pelaksana Kejuaraan Hendrawan mengaku jika turanmen antar klub Persatuan Tenis Meja (PTM) se-Kabupaten Bandung tersebut rutin diselenggarkan.

Alhamdulillah turnamen ini jadi yang kedua kami selenggarakan,” ucapnya kepada Jabar Ekspres, Senin (6/2).

Menurutnya, peserta turnamen yang kedua ini lebih banyak dari penyelenggaraan turnamen sebelumnya. Dia pun merasa bangga karena kejuaraan yang diselenggarakannya berjalan sukses.

”Turnamen kali ini diikuti 309 peserta dari perwakilan PTM se-Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Dia pun berharap, kedepan turnamen ini bisa kembali dilaksanakan dengan beberapa kategori yakni mulai dari kategori usia dini hingga professional.

”Kami juga berharap dari turnamen ini lahir para atlet tenis meja professional,” harapnya.

Dia mengungkapkan, pada turnamen ini pihaknya hanya menyelenggarakan kategori umum A, B, C dan D.

”Alhamdulillah kejuaraan ini sukses. Semoga untuk turnamen selanjutnya semakin sukses dan semakin besar,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Harian Umum PTMSI Kabupaten Bandung Tedi Supriadi mengapresiasi suksesnya turnamen.

Dia pun bersyukur karena sejauh ini Bupati Bandung Dadang Supriatna sangat perhatian terhadap semua olahraga yang ada, terutama cabang olahraga tenis meja.

Insyaallah tahun ini akan diadakan lagi Bupati Cup turnamen tenis meja. Untuk itu kepada penggiat tenis meja sebaiknya mempersiapkan atlet terbaiknya dari sekarang,” terangnya.

Sebagai tanda apresiasi, Tedi memberikan tambahan hadiah bagi juara 1 senilai satu juta rupiah dan tambahan uang pembinaan bagi peserta yang masuk 16 besar.

”Semoga dengan antusiasnya masyarakat  yang mengikuti turnamen ini dapat melahirkan atlet muda berprestasi sehingga menjadikan PTMSI kabupaten Bandung yang BEDAS BERPRESTASI,” pungkasnya. (opl)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan