Link Ujian Fans NCT Dream 2023 Terbaru, Apakah Kamu Fans Sejati Atau Fans Musiman?

JABAR EKSPRES – Beberapa waktu ini sedang ramai di media sosial mengenai link ujian, link tes, link quiz, hingga link seleksi bagi para penggemar Kpop dari berbagai fandom. Salah satunya yang tengah viral adalah ujian fans NCT Dream.

Ujian tersebut banyak dibuat menggunakan Google Forms hingga website. Biasanya setiap ujian atau tes memiliki beberapa kriteria penilaian.

Setiap pertanyaan yang diuji memiliki skor poin yang sama atau berbeda bergantung pembuat ujian tersebut.

Sedangkan untuk setiap pertanyaan maupun soal yang diuji bentuknya merupakan pilihan ganda. Jadi setiap peserta ujian tetap bisa memilih opsi pilihan jika bingung atau tidak mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Link Quiz NCT, Cari Tahu Member NCT Dream yang Cocok Jadi Pacarmu!

Sebagai informasi, NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari boy group Neo Culture Technology atau yang kerap disapa NCT.

NCT Dream pertama kali melakukan debutnya di bawah naungan agensi ternama Korea Selatan, SM Entertaiment pada tanggal 25 Agustus 2016 dengan single lagu bertajuk “Chewing Gum”.

Boy group ini beranggotakan tujuh orang diantaranya, Mark, Haechan, Jaemin, Jeno, renjun, Chenle, dan Jisung.

Lima dari tujuh anggota awalnya berasal dari tim pelatihan pra-debut yang dibentuk oleh SM Entertaiment yakni, SM Rookies. Sedangkan dua anggota lainnya yang berasal dari Tiongkok yaitu Chenle dan Renjun langsung ikut debut dalam NCT Dream.

BACA JUGA: Link Quiz NCT, Cari Tahu Member NCT Dream yang Cocok Jadi Pacarmu!

Nah, untuk kamu yang penasaran, ujian fans NCT Dream terbaru 2023 ini memiliki 10 pertanyaan dengan skor total 100 poin. Untuk setiap jawaban yang benar pada masing-masing pertanyaan.

Ujian ini memiliki beberapa pertanyaan yang membahas seputar tanggal debut NCT Dream, anggota NCT Dream, sosial media NCT Dream dan para member, fta-fakta seputar anggota, hingga tanggal lahir anggota NCT Dream.

Adapun dalam ujian fans NCT Dream ini berlaku ketentuan penilaian dari total poin yang diperoleh.

Jika kamu mendapat 100 poin atau benar semua, maka kamu termasuk fans sejati atau NCTZen sesungguhnya.

Berita Terkait