Jadwal Rilis Titanic Remastered 25th Anniversary!

JABAR EKSPRES – Titanic akan kembali ke layar lebar dalam versi remaster bulan Februari ini. Film romance klasik ini kembali tayang ke bioskop sebagai bentuk peringatan 25 tahun lahirnya karya seni legendaris ini.

Berkat Titanic edisi remaster digital, blockbuster ini hadir untuk para penggemar ‘untuk waktu yang terbatas’ sebagai perayaan ulang tahun peraknya dengan 3D 4K HDR dengan frame rate tinggi.

Dengan kemunculan poster dan trailer baru menjelang perilisan ulangnya, Titanic akan menghidupkan kembali penggemar dengan perjalanan menyusuri jalan kenangan.

Sejak debutnya, film ini menghasilkan sekitar 2,2 miliar dolar di seluruh dunia dan memenangkan 11 piala Oscar. Di samping itu, sutradara James Cameron membawa pulang penghargaan Sutradara Terbaik, Film Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik.

BACA JUGA: Jadwal Nonton dan Harga Tiket Titanic Remastered 2023 Hari Ini!

Tayang perdana pada tahun 1997, Titanic berpusat di seorang bangsawan berusia 17 tahun yang jatuh cinta dengan seorang seniman miskin di atas kapal. Dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, film ini menjadi cerita paling menyedihkan sepanjang masa.

Namun, film yang berakhir tragis ini telah memicu perdebatan selama bertahun-tahun di antara para penonton. Para penggemar berdebat apakah Jack bisa selamat dari tenggelamnya kapal raksasa itu atau tidak.

Sehingga, James akan coba membuktikannya dengan analisis forensik dengan ahli hipotermia yang melakukan adegan ulang dari filmnya.

Hasil penelitian tersebut akan ditampilkan di National Geographic bersamaan dengan peluncuran filmnya.

Remaster Titanic akan rilis pada 10 Februari 2023 di bioskop di berbagai negara. Tidak jelas berapa lama film ini akan tayang di bioskop setelah rilis. Penjualan tiket belum tersedia.

Anda dapat melihat trailer rilis ulang Titanic di sini: https://youtu.be/lP6-9XeEbPc.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan